Latest News
Selasa, 30 Januari 2024
Dilihat 0 kali

MJL Bakal Meraup Suara Terbanyak Wilayah Bitung-Tomohon


Bitung, FokuslineNews- Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Nomor urut 3 dari Partai Nasdem Dapil Sulawesi Utara Maximiliaan Jonas Lomban diprediksi salah satu kandidat peraih kursi di senayan.

MJL menargetkan suara yang diraihnya pun tak main-main yakni 80.000 suara, wilayah yang menjadi lumbung suara adalah Kota Tomohon dan Kota Bitung.

Kota Bitung bakal menjadi basis kuat untuk MJL. Pernah menjabat Walikota  Bitung 1 periode ini tentunya menjadi modal untuk memenangkan pilcaleg 14 Februari nanti.

Dari pantauan media ini, MJL kini menancapkan taringnya sampai di Kota Bunga (Tomohon), alat peraga kampanye yang bertebaran menjadi bukti bahwa MJL patut diperhitungkan.

Birokrat handal yang mengharumkan Kota Bitung saat dirinya pernah menjadi Walikota di periode lalu, memiliki visi dan misi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di tingkat pusat.

MJL saat melakukan konsolidasi dihadapan masyarakat mengajak masyarakat menangkan dirnya  yang siap membawa perubahan, dan membangun membangun  Sulut. 

"Saya terpanggil untuk membangun Sulawesi Utara. Kami akan door to door, sampai kepada kordes, saya ikut bersama bapak ibu, untuk memenangkan AMIN Anies-Muhaimin di Sulawesi Utara," ungkap MJL dengan semangat.

(JeLo) 
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: MJL Bakal Meraup Suara Terbanyak Wilayah Bitung-Tomohon Rating: 5 Reviewed By: admin