Latest News
Jumat, 12 Januari 2024
Dilihat 0 kali

Pemerintah Tiyuh Gunung Katun Malai Kabupatrn Tubaba Realisasikan Anggaran Dana Desa Tahap I, II dan III Tahun 2023




Tulang Bawang Barat,FokuslineNews.com - jum'at 12/01/2024. Kepalo Tiyuh Gunung Katun Malai Saidan mengatakan, Sejumlah Rp. 730.000.000,- Dana Desa Tahun 2023 yang di kucurkan pemerintah pusat melalui pemerintah daerah, Tahap I, II dan III Telah selesai di laksanakan dengan berbagai kegiatan Fisik dan Non Fisik. 

"Dana Desa Tahap I, II dan III tahun 2023 telah selesai kita laksanakan, Untuk Fisik di prioritaskan dengan pembangunan satu unit sumur bor yang terletak di Rk3 / Rt1, satu titik Drainase sepanjang 210 meter yang terletak di Rk3 / Rt1, pembukaan badan jalan usaha tani sepanjang 1200 meter yang Terletak di Rk1 / Rt1, dan pembuatan Lapangan Voly Ball, "Jelas Saidan. Jum'at (12/Januari/2023). 

Selain itu ia juga menuturkan, "Untuk Non Fisik 20% dari anggaran Dana Desa di realisasikan untuk ketahanan pangan, pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT), penanganan Stunting, Honor kader posyandu, Guru TK, Guru ngaji, Kader jumantik,"Kata dia. 

Ia juga berharap kepada masyarakat Gunung Katun Malai agar merawat apa yang sudah di peruntukan pemerintah Tiyuh untuk kepentingan Masyarakat bersama. 

"Saya berharap kepada masyarakat Tiyuh Gunung Katun Malai agar merawat, menjaga dan memanfaatkan apa yang sudah di bangun pemerintah Tiyuh untuk kepentingan kita bersama," Harap dia. 

(Ferry.R)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemerintah Tiyuh Gunung Katun Malai Kabupatrn Tubaba Realisasikan Anggaran Dana Desa Tahap I, II dan III Tahun 2023 Rating: 5 Reviewed By: admin