Latest News
Senin, 29 Januari 2024
Dilihat 0 kali

Perisca Margareth Kawatak Hebohkan Kampanye Caleg PDIP Dapil Wenang-Wanea


Manado, FokuslineNews- Pemilihan calon legislatif yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, merupakan pesta demokrasi yang diselenggarakan setiap 5 tahun sekali.

Calon legislatif (Caleg) Perisca Margareth Kawatak dari partai PDIP dapil Wenang-Wanea nomor urut 8 diprediksi bakal mengamankan 1 kursi, dari target partai PDIP untuk dapil Wenang-Wanea berjumlah 4 kursi.

Sebagai pendatang baru di kancah perpolitikan, Pengusaha muda Perisca Kawatak yang dikenal energik mampu menarik simpati masyarakat. Sesuai dengan jargon "Muda Berjuang" Perisca Kawatak sebagai Caleg Milenial membuktikan daya juang dari kaum muda sebagai calon yang dapat diunggulkan.


Terbukti saat melakukan kampanye dapil Wenang-Wanea, PMK (julukan yang disematkan oleh pendukung fanatik Perisca) dikawal oleh ratusan pendukungnya dari kediaman yang berlokasi di Lotta menuju lokasi kampanye di kawasan Bersehati Kalimas dengan iring-iringan panjang roda dua maupun roda empat .

Terlihat kehebohan dari para pendukung PMK saat menuju ke panggung yang di sambut oleh pendukung setianya dengan sambutan, "PMK Harga Mati...!!!!, PMK di hati...!!!," teriak para basis militan PMK.

Semakin meriah dikala Perisca melakukan orasi di depan pendukungnya, dengan mengajak untuk bersama-sama berjuang dan memenangkan pesta demokrasi yang digelar stiap 5 tahun sekali.


"Kita harus sambut pesta Demokrasi dengan kemenangan, jangan salah pilih..! PMK tetap Solid...! kita menang....!, kita menang...! kita menang...," teriak PMK dengan semangat juang tinggi.     

Elektabilitas Perisca yang semakin hari semakin meroket, bukan hanya dapat mengamankan 1 kursi tetapi juga diprediksi meraup suara terbanyak di dapil Wenang-Wanea.

Sebagai calon milenial, tak disangka kerja keras turun menyapa warga dan bertatap muka langsung serta mendengar aspirasi dari warga, dirinya mampu memikat simpati masyarakat dan bersaing dengan caleg yang sudah beberapa periode menjadi anggota DPRD Kota Manado.



Salah pendukung PMK saat dilokasi mengaku menjatuhkan pilihannya kepada Perisca Kawatak, menurutnya selain memiliki paras yang cantik ia dianggap baik dan tidak membedakan derajat seseorang.

"Ibu Perisca tetap di hati, kami siap berjuang dan memenangkan PMK...!," ujar Lucky.

Senada juga disampaikan oleh pendukung militannya, menurutnya Perisca layak menjadi anggota DPRD Kota Manado di periode Tahun 2024-2029.


"Selain Ibu masih muda, menurut penilaian kita Ibu depe orang bae-bae, kita doakan yang terbaik untuk Ibu Perisca, dan kami siap kawal menuju kursi DPRD Kota Manado...!!!" ungkapnya dengan optimis Perisca meraih kursi di DPRD Kota Manado.


(JeLo)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Perisca Margareth Kawatak Hebohkan Kampanye Caleg PDIP Dapil Wenang-Wanea Rating: 5 Reviewed By: admin