Latest News
Senin, 29 Januari 2024
Dilihat 0 kali

Silangen Sampaiakan Firman Tuhan Di GPDI Kampung Lebo



SANGIHE Fokuslinenews - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut, dr Fransiscus Andy Silangen,sp.B KBD berkesempatan beribadah bersama warga jemaat GPDI Solagratia Kampung Lebo Kecamatan Manganitu sekaligus menyampaikan Khotba dalam ibadah tersebut, Minggu (28/1/24 ) pagi 

Fransiscus Andy Silangen yang datang bersama istri dr Rinny Tamuntuan Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe di sambut oleh Gembala GPDI dan Jemaat.


Dalam khotbanya yang diambil dari Kitab 1 Yohanes 5 : 19 " Kita tau bahwa kita berasal dari Allah dan seluruh dunia berada di bawah kuasa si jahat ." Kata Silangen.


Ketua DPRD Fransiscus Andy Silangen mengajak Jemaat untuk terus hidup dalam kekudusan Kristus sehingga hidup kita manusia yang adalah hidup oleh kasih Karunia Tuhan akan lebih dimaknai dengan melakukan hal-hal yang berkenan kepada Tuhan.ia juga mengingatkan jemaat untuk menempatkan akal pikiran kita manusia memiliki pikiran Kristus dengan selalu berpikir positif, dan selalu bersyukur...


" Kita di tebus dengan darah yang mahal oleh Tuhan Yesus. Kita diselamatkan dengan jalan penebusan diatas kayu salib dibukit Golgota"


"Pencobaan kehidupan terus menghantam kehidupan keberimanan kita, bagaimana cara agar kita tetap kuat dan berpengharapan kepada Tuhan Yesus, jadilah seperti beni tumbuhan yang ditabur di ditana yang  tepat agar terus bertumbuh dan berbuah serta menjadi berkat bagi banyak orang", kuncinya (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Silangen Sampaiakan Firman Tuhan Di GPDI Kampung Lebo Rating: 5 Reviewed By: admin