Latest News
Jumat, 19 Januari 2024
Dilihat 0 kali

Tamuntuan Menghadiri Ibadah Syukur Tahun Baru Gmist Jemaat Bunganggighile Pelelangeng



SANGIHE Fokuslinenews - Penjabat Bupati kepulauan Sangihe menghadiri ibadah syukur Tahun Baru 2024 GMIST Jemaat Bunganggighile Pelelangeng kecamatan Tamako. Jumat (19/01/2024).

Dikesempatan tersebut Pj. Bupati kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan mengajak seluruh warga jemaat agar selalu memanjatkan pujian serta ucapan syukur terimakasih Kepada Tuhan atas kasihNya kita boleh ada ditempat ini.

"Perkenankan saya atas nama pribadi dan keluarga Silangen - Tamuntuan beserta seluruh jajaran pemerintah daerah kabupaten kepulauan Sangihe mengucapkan selamat bersyukur kepada segenap jemaat Bunganggighile Pelelangeng atas segala berkat Tuhan disetiap aspek kehidupan jemaat ditempat ini," kata Tamuntuan.

Tamuntuan juga menambahkan bahwa perjalanan panjang jemaat melalui pertolongan tangan Tuhan melalui berbagai macam peristiwa suka maupun duka, ada musim menanam, ada pula musim menuai, ada kala kita berjuang dan ada  waktu juga menikmati hasil perjuangan kita. Semua itu ada dalam kendali kuasa Tuhan. 

"Karena itu dalam momentum syukur tahunan ini, saya mengajak seluruh jemaat merenungkan begitu besar kebaikan Tuhan, sambil kita berintrospeksi dan melakukan evaluasi terhadap kerja pelayanan bahkan setiap aspek kehidupan kita, apakah kita sudah hidup menyenangkan hati Tuhan atau masih adakah hal - hal  perlu diubah dan diperbaiki agar kedepannya kita menjadi pribadi, keluarga bahkan persekutuan jemaat yang lebih baik lagi,"Ujarnya.

Kemudian Dia juga berharap terkait dengan diresmikannya kantor gereja jemaat Bunganggighile Lelipang bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

"Saya berharap bangunan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh jemaat untuk menunjang pelayanan para hamba Tuhan dan juga dalam persekutuan jemaat ditempat ini. Kiranya jemaat Tuhan ditempat ini akan bertumbuh dalam iman bahkan berbuah bagi hormat dan kemuliaan Tuhan, menjadi terang ditengah dunia ini,"harap Tamuntuan.

Disamping itu, penjabat Bupati Kepulauan sangihe mengingatkan kepada seluruh warga jemaat untuk mempersiapkan perhelatan politik ditahun 2024 dengan menghindari perilaku dan tindakan yang dapat membawah dampak negatif seperti konflik dan perpecahan ditengah masyarakat.

"Gunakan hak pilih kita dengan bertanggung jawab dan terlibat aktif menata kehidupan berbangsa dan lebih bermartabat demi mewujudkan kesejahteraan bersama melalui pemilihan yang jujur dan adil. Tetaplah menjaga situasi dan kondisi daerah yang aman dan kondusif," ujar Tamuntuan.

Keluarga Silangen - Tamuntuan memberikan sampul diakonia bagi jemaat Bunganggighile lelipang, dan membantu jalannya pembangunan Pastori dan Sekretariat serta memberikan seragam Tim grup masamper perempuan. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan Menghadiri Ibadah Syukur Tahun Baru Gmist Jemaat Bunganggighile Pelelangeng Rating: 5 Reviewed By: admin