Latest News
Rabu, 24 Januari 2024
Dilihat 0 kali

Tekan Laju Inflasi, Tamuntuan Tinjau Pelaksanaan Pasar Murah di Kampung Tawoali Kecamatan Manganitu



SANGIHE Fokuslinenews – Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan meninjau langsung pelaksanaan Operasi Pasar Murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan di Kampung Taowali Kecamatan Manganitu (24/1/24) Peninjauan ini dilaksanakan guna memastikan masyarakat Kampung Tawoali dan sekitarnya mendapatkan bahan pokok yang terjangkau. Turut hadir dalam peninjauan tersebut Kadis Perindag, Kadis Pangan, Camat Manganitu, Kapitalaung Taowali saat meninjau Operasi Pasar mengatakan, pelaksanaan ini merupakan salah satu upaya Pemerinta dalam mengendalikan terjadinya inflasi di Kabupaten Sangihe. Dimana, masyarakat dapat berbelanja dan membeli bahan pokok dengan harga terjangkau.

Lebih lanjut dikatakannya, selain untuk menekan laju inflasi operasi pasar murah kegiatan ini diharapkan dapat membantu mengurangi pengeluaran masyarakat tentunya dengan mendapatkan harga yang lebih murah dari harga pasar pada umumnya.“Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan sebaik-baiknya momen operasi pasar murah ini. Tentunya dengan harga yang lebih murah sehingga nantinya dapat mengurangi pengeluaran kebutuhan dapur dan rumah tangga,” kata Tamuntuan.

“Pasar murah ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan di setiap kecamatan di kabupaten Sangihe dan kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan moment pasar murah ini agar dapat menekan pengeluaran masyarakat dan menekan laju inflasi di Kabupaten Sangihe,” Kuncinya (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tekan Laju Inflasi, Tamuntuan Tinjau Pelaksanaan Pasar Murah di Kampung Tawoali Kecamatan Manganitu Rating: 5 Reviewed By: admin