Latest News
Selasa, 27 Februari 2024
Dilihat 0 kali

ACHMAD NAZARUDDIN,S.IP.,M.IP CAMAT TBT GALAKKAN PROGRAM SAPA SISWA


Tulang bawang barat |  FokuslineNews.com 27/02/2024
Dalam Upaya memastikan berjalanya proses belajar mengajar terlaksana dengan Baik di sekolah sekolah yang ada di wilayah Kecamatan TBT. Serta dalam Upaya pencegahan kasus Bullying dan Penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan sekolah. 

Bapak Camat Tulang Bawang Tengah ACHMAD NAZARUDDIN,S.IP.,M.IP. Kembali menggalakkan Program “SAPA SISWA” dimana program ini adalah salah satu Inovasi yg dilakukan bapak Camat TBT sebagai Tindak Lanjut dari Pelimpahan sebagian Kewenagan Bupati kepada Camat terutama dibidang Pengawasan Pendidikan. 


Program SAPA SISWA ini telah dimulai pada awal tahun 2024 ini dimana Bapak Camat akan berkunjung ke sekolah sekolah Baik SD Maupun SMP diwilayah Kecamatan TBT, diawali dengan menjadi Pembina Upacara Senin dengan memberikan Pengarahan kepada Siswa serta Tenaga Pendidik. 

Selanjutnya dilaksanakan Tatap muka di ruang kelas, dengan berdiskusi dengan siswa terkait kendala yg dihadapi selama belajar di sekolah tersebut. 


Seperti yang di lakukan oleh Bapak Camat pada Pekan Lalu di MI Nurul Iman Pulung Kencana TBT, melaksanakan kegiatan SAPA SISWA ini dengan Berdiskusi serta memberikan motivasi belajar kepada siswa dan himbauan untuk tidak melakukan Bullying kepada siswa lain. 

Melalui Kegiatan ini saya Berharap, seluruh siswa dan Dewan Guru dalam melaksanakan proses Belajar mengajar dengan Baik, serta dapat melakukan pendampingan kepada siswa-siswi agar dapat kompak dan tidak melakukan Bullying serta menghindari Penyalahgunaan Narkoba."ungkap nya

Ferry.R

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: ACHMAD NAZARUDDIN,S.IP.,M.IP CAMAT TBT GALAKKAN PROGRAM SAPA SISWA Rating: 5 Reviewed By: ferdijkt