Latest News
Jumat, 02 Februari 2024
Dilihat 0 kali

Anies - Amin Kampanye Rapat Umum di Sulawesi Utara


SANGIHE Fokuslinenews -  Calon Presiden dan Wakil Presiden. Anies Baswedan -  Amin terjadwal akan  menghadiri kampanye rapat umum di Sulut, (5/2/24)

Capres tersebut didukung oleh Partai Nasdem, PKB, PKS dan pendukung Partai Ummat akan hadir berkampanye di dua titik lokasi di Sulut dengan waktu yang berbeda. Kotamobagu serta Manado.

“Sesuai dengan jadwal Tim Kampanye Nasional untuk Sulut Anies akan hadir di dua titik yaitu Kotamobagu dan Manado,” kata calon anggota legislatif Partai Nasdem untuk DPR RI dapil Sulut nomor urut 1, Tatong Bara kepada wartawan Jumat 2/2 2024.

Bukan rahasia lagi sebab pasangan no urut satu ini menargetkan 100 ribu massa yang terbagi 50 ribu di Manado dan 50 ribu di Kotamobagu.

Ketua Tim Pemenangan Capres Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Dr Victor Maliangkay mengatakan " menurutnya sulut sudah sangat siap untuk meyambut kedatangan Capres Anies dan Cawapres Amin, tentunya Sulut akan guncang dengan kedatangan Cawapres dan Cawapres Anies dan Amin.” pendukung fanatik Anies - Amin dan partai pendukung sangat mendambahkan kehadiran Capres Anies Dan Cawapres Amin,” Kata Maliangkay.

“ Melihat antusias warga masyarakat sulut Pak Anies bisa datang di kota nyiur melambai jadi target massa yang dihadirkan untuk Kotamobagu sebanyak 50 ribu. Begitu juga sebaliknya untuk Manado 50 ribu,” ungkap Maliangkay

Terjadwal, Anies - Amin akan menghadiri kampanye rapat umum di Lapangan Malinow Kotamobagu Pukul 08.00-11.00. Kemudian Pukul 11.40-13.30 hadir kampanye di Mega Mas Manado. (**red)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Anies - Amin Kampanye Rapat Umum di Sulawesi Utara Rating: 5 Reviewed By: admin