Latest News
Rabu, 21 Februari 2024
Dilihat 0 kali

Kasatgas Humas Operasi Nusantara Cooling System, Brigjen Gatot Repli Handoko kunjungi kediaman



Jakarta - 21-02-2024 Fokusline.news Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas negeri usai Pemilu 2024. Habib Syech mengingatkan pentingnya menjaga persatuan NKRI.

Hal itu diungkapkan Habib Syech usai menerima kembali kunjungan Kasatgas Humas Operasi Nusantara Cooling System, Brigjen Gatot Repli Handoko di kediamannya di Pasar Kliwon, Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (21/2/2024). Kasatgas Preemtif Brigjen M Rudy Syafirudin turut mendampingi.

"Alhamdulillah mari kita jaga negeri ini ke depan, lebih aman, lebih kondusif dan lebih bermanfaat insyaallah bagi kita semuanya bagi umat, mudah-mudahan kita jaga empat pilar, Pancasila, NKRI, UUD dan bhinneka tunggal Ika," kata Habib syech

"Mari kita rukun, kita damai, kita hidup berdampingan, masalah pasti ada, tetapi jangan kita menyelesaikan masalah dengan masalah, tapi hadapi masalah ini dengan tenang, selesaikan dengan bermusyawarah, amin insyaallah Indonesia aman, Indonesia selamat dan Indonesia lebih maju dan lebih bermanfaat dan bermartabat," ucapnya.


(ferdiansyah)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kasatgas Humas Operasi Nusantara Cooling System, Brigjen Gatot Repli Handoko kunjungi kediaman Rating: 5 Reviewed By: admin