Latest News
Rabu, 07 Februari 2024
Dilihat 0 kali

MM-HH Hadiri Perayaan Adat Tulude

Bitung, FokuslineNews - Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan merayakan keragaman budaya, Wali Kota  Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM bersama Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar SE hadir dalam Gelar Adat Tulude Kota Bitung yang diadakan di Kantor Walikota Bitung. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya menjaga kondusifitas dan persaudaraan di tengah masyarakat, khususnya menghadapi agenda pemilihan umum yang semakin dekat.


"Walaupun kita memiliki perbedaan pandangan politik, mari kita tetap memegang prinsip kebersamaan. Pemilu adalah wujud dari demokrasi, dan kita harus menjalankannya dengan penuh kedamaian dan rasa hormat satu sama lain," ungkap Wali Kota.




Lebih lanjut, beliau menyampaikan harapannya agar masyarakat dapat menunjukkan kedewasaan politik dengan berdialog dan berdiskusi tanpa harus merusak persatuan. Acara Tulude yang dihadiri oleh Wali Kota dan Wakil Walikota ini diharapkan tidak hanya sebagai perayaan budaya, tetapi juga sebagai ajang memupuk semangat persatuan dan kesatuan di tengah kompleksitas perbedaan.


Gelaran Tulude turut dihadiri oleh, Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung bersama Sekertaris 1 TP PKK Kota Bitung Ny Ellen Honandar Sondakh; Unsur Forkopimda Kota Bitung; para Kepala Perangkat Daerah, para Camat dan Lurah, serta masyarakat Kota Bitung.


Maurits Mantiri Hengky Honandar I

--

#gelaradattulude

#sepakat

#bitungkotadigital

#kerjakolaborasi

#pemimpinadalahteladan

#kerjadengancintajauhkankebencian

(FerryM)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: MM-HH Hadiri Perayaan Adat Tulude Rating: 5 Reviewed By: admin