Latest News
Kamis, 29 Februari 2024
Dilihat 0 kali

Tamuntuan Temui Keluarga Korban Nelayan Hilang Asal Kampung Kalinda



SANGIHE Fokuslinenews - Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan memanfaatkan waktu untuk menemui keluarga korban nelayan yang hilang di kampung kalinda kecamatan Tamako. Rabu (28/2/2024).

Kedatangan Tamuntuan juga disambut warga setempat bersama keluarga korban. Ikut mendampingi, Camat Tamako, Kapitalaung Kampung Kalinda, bersama tim Basarnas Posal Tahuna.

Ia berharap dari keluarga nelayan tersebut agar bisa cepat ditemukan. Saat ini di kampung kalinda  keluarga Matulende - Letunggamu atas nama Alteos Matulende dibeberapa hari kemarin hilang saat melaut. 

"Tentunya mengharapkan agar supaya dapat ditemukan. Namun kami pemerintah sudah berupaya, bekerjasama dengan tim Basarnas. Dan Basarnas sudah melakukan pekerjaan mereka selama seminggu pencarian terhadap bapak Alteos Matulende yang hilang di laut," kata Tamuntuan.

Kemudian Tamuntuan meminta kepada pemerintah kecamatan Tamako juga harus terus memberikan informasi tentang kehilangan salah satu nelayan warga masyarakat kampung Kalinda 

"Sehingga kalau ada masyarakat yang melaut saat ini tentunya tetap harus melihat keadaan, siapa tau nanti bisa ditemukan. Dan dari pihak keluarga selalu masih punya pengharapan, semoga Tuhan memberikan mukjizat bisa ditemukan, dan kita berdoa tentunya masih dalam keadaan tubuh yang sehat,"harap Tamuntuan.

"Kami pemerintah menghimbau supaya masyarakat harus berhati - hati. Dan untuk saat ini mungkin harus menunda apakah menunda untuk kegiatan - kegiatan melaut, dan juga saat ini seperti informasi dari pak camat Tamako bahwa ada kemungkinan panen raya, atau panen cengkih. Jadi Saya berharap harus terus waspada dengan cuaca yang sangat ekstrim saat ini," kuncinya (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan Temui Keluarga Korban Nelayan Hilang Asal Kampung Kalinda Rating: 5 Reviewed By: admin