Latest News
Jumat, 01 Maret 2024
Dilihat 0 kali

ACHMAD NAZARUDIN CAMAT TBT BERI APRESIASI KEPADA TIM KOMUNITAS GEMBER TUBABA


TULANG BAWANG BARAT | FokuslineNews.com 
Jum'at 01/03/2024 
Dalam upaya penanganan stunting di wilayah kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) pemerintah kecamatan setempat memberiapresiasi kepada komunitas Gerakan Berbagi (GeBer) yang dilakukan di balai Desa/Tiyuh Tunas Asri pada, Jum’at, (01/03/2024)


Dijelaskan camat Tulang Bawang Tengah Nazarudin, kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial yang berupa pemberian makanan tambahan bagi bayi dua tahun (baduta), dan bayi lima tahun (balita). Pemberian makanan tambahan bagi para bayi tersebut yang termasuk kategori stunting atau beresiko stunting di tiyuh Tunas Asri.
"Saya Selaku Camat  mengucapkan Apresiasi dan Rasa Terimakasih kepada Komunitas GEBER yang di inisiasi Oleh Bapak Dr. Rizky SH.,MH selaku KASI PIDSUS KEJARI TUBABA,"ucapnya

Atas Perhatian dan bantuannya Komunitas GEBER terhadap anak-anak di Tiyuh Tunas Asri, Nazarudin berharap, semoga apa yang dilakukan pihaknya dapat bermanfaat bagi para penerima. Serta dapat memberikan dampak yang positif bagi balita atau baduta, agar dapat menjadi lebih sehat menuju Tubaba Zero Stunting. 

"Semoga apa yang dilakukan hari ini dapat bermanfaat bagi penerima dan memberikan dampak yang positif bagi Balita atau Baduta menjadi Lebih sehat menuju TUBABA ZERO STUNTING."Tambahnya.
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: ACHMAD NAZARUDIN CAMAT TBT BERI APRESIASI KEPADA TIM KOMUNITAS GEMBER TUBABA Rating: 5 Reviewed By: ferdijkt