Latest News
Rabu, 28 Februari 2024
Dilihat 0 kali

Bupati JG, Berikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Pemulangan Jenasah Orlando



Minut, FokuslineNews - Sikap peduli dan suka membantu sesama manusia sudah menjadi ciri khas Bupati Joune Ganda SE,MAP,MM,M.Si. Ditengah kesibukannya yang cukup padat sebagai pimpinan tertinggi birokrasi Kabupaten Minut, suami tercinta dari Nyonya Risya Ganda Davega ini tidak pernah membatasi diri untuk menerima setiap keluh kesah dari masyarakatnya.

Teranyar, hal kemanusiaan yang dilakukan oleh Bupati JG sangat menyentuh hati masyarakat. 

Pasalnya, Bupati yang diwakili Staf Khusus Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Nando Adam, telah menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa  sejumlah uang dengan nominal lima belas juta rupiah. (Rp. 15.000.000,-) untuk pembiayaan jenazah almarhum Orlando dari Maluku Utara dibawah ke Minahasa Utara tepatnya di Likupang.

Bantuan sejumlah uang tersebut diserahkan langsung oleh Nando Adam kepada keluarga di Kantor Bupati Minut, Kamis (29/2/2024).

Kepada sejumlah wartawan Nando menerangkan, hal tersebut merupakan respon cepat Bupati bagi warga yang butuh bantuan kemanusiaan. 

" Bantuan ini adalah murni bantuan pribadi dari bapak Bupati. Sebelumnya keluarga dari almarhum sempat menemui pak bupati dan menyampaikan perihal dimana mereka sangat membutuhkan bantuan untuk pembiayaan keberangkatan jasad almarhum.. dibawa pulang dari Maluku Utara ke Minahasa Utara. Inilah respon cepat Bupati. Tentunya bupati berharap apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat sesuai kebutuhan." Terang Nando Adam.

Keluarga yang menerima bantuan adalah Tante dari almarhum bernama Wekelmina Maliku. Kedatangannya ke kantor bupati turut didampingi oleh pengurus JPKP Minut.

Dia bertutur, hal ini sangat keluarga syukuri. Kepedulian seorang Bupati JG dimatanya sangat luar biasa. Tak terbilang dengan kata, raut wajah Wehelmina dengan mata berkaca-kaca menahan rasa harunya. 

" Tuhan luar biasa baik. Trimakasih yang tulus kepada bapak Bupati yang sudah membantu kami keluarga. Apapun rencana dan usaha kerja Bupati kedepan, akan kami dukung terus dalam doa. Sekalilagi trimakasih kepada pak bupati," kata Wehelmina sambil menahan rasa tangisnya. 

Dia juga membeberkan, untuk keberangkatan jenazah rencananya adalah sebentar malam dan perkiraan tiba di Manado pada pukul 11.00 besok. 

(Saiful)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati JG, Berikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Pemulangan Jenasah Orlando Rating: 5 Reviewed By: admin