Latest News
Rabu, 20 Maret 2024
Dilihat 0 kali

Bupati Minut Buka Forum RKPD

 

Minut Klikberita.co - Bupati Minahasa Utara Joune JE Ganda didampingi Sekda Novly Wowiling membuka Forum Perangkat Daerah dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD), Selasa (19/03/2024) di aula Bappeda).

“Kegiatan ini dalam rangka menyelaraskan program kegiatan yang sudah dilaksanakan dan program kegiatan yang akan dilaksanakan untuk mencapai sasaran dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2025. Pencapaian-pencapaian yang sudah kita capai tahun 2021 sampai saat ini sudah dipaparkan tadi dan ini menjadi bagian bahan kita untuk sinkronisasi dan dalam rangka kita menyelaraskan program di tahun 2025. Sekaligus melakukan penajaman terhadap indikator yang sudah dipaparkan tadi untuk mencapai sasaran-sasaran,” ungkap Bupati Joune Ganda saat membuka kegiatan yang dihadiri para kepala perangkat daerah.

Lanjutnya hal ini sangat penting untuk menjadi perhatian kita karena itu menjadi tugas dan tanggung jawab masing-masing kepala OPD untuk mencapai visi misi kabupaten Minahasa Utara.

“Kemudian yang akan dilakukan adalah mengoptimalisasi sasaran yang kita kaitkan dengan dari masing-masing perangkat daerah untuk prioritas pembangunan di Kabupaten Minahasa Utara dan terakhir penyelarasan pendanaan dan pembiayaan untuk pencapaian program kerja,” jelas Ganda.

Menurut Bupati, forum ini penting untuk dilakukan dan menjadi perhatian bagi masing-masing OPD untuk mencapai capaian yang akan direncanakan dan harus diwujudkan sebagai pencapaian misi dan visi dan misi Kabupaten Minahasa Utara.

Forum perangkat daerah tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong, para Asisten dan Staf Ahli Bupati

(Ipul)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati Minut Buka Forum RKPD Rating: 5 Reviewed By: admin