Latest News
Kamis, 28 Maret 2024
Dilihat 0 kali

Sah..! Surya Paloh Tunjuk Victor Mailangkay Maju Pilgub Sulut


Sulut, FokuslineNews- Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), kini tinggal menghitung bulan, Pilkada Sulut diprediksi bakal seru dengan kehadiran figur yang mempunyai .


Terbaru, Partai Nasdem besutan Surya Paloh resmi menujuk DR. Viktor Mailangkay, SH, MH untuk maju sebagai calon Gubernur tahun 2024 utusan dari partai Nasdem.

Surya Paloh menugaskan Victor Mailangkay maju pilgub dari partai Nasdem pada, Rabu 26 Maret 2024 sekitar pukul 21:00 WIB, bertempat di Lantai 20 Tower Jakarta.

Penugasan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh disaksikan langsung oleh Koordinator Pemenangan Felly Estelita Runtuwdne, dan Ketua DPD Kab. Talaud Mokhtar Parapaga.

Salah satu petinggi Nasdem Sulut mengatakan, penugasan yang diberikan kepada Ketua DPW Nasdem Sulut Victor Mailangkay tidak salah dan sudah tepat.

"Ketua Victor Mailangkay sangat layak untuk maju di pilgub, beliau adalah figur yang tepat, karena telah teruji Nasdem Sulut tetap solid dan semakin berkembang. Selain itu beliau juga punya rekam jejak di kanca perpolitikan yang panjang, tentunya ini adalah modal dan layak untuk menjadi calon Gubernur Sulut," tandasnya yang namanya tidak ingin di publikasi.

(Lian)
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sah..! Surya Paloh Tunjuk Victor Mailangkay Maju Pilgub Sulut Rating: 5 Reviewed By: admin