Latest News
Rabu, 27 Maret 2024
Dilihat 0 kali

Sertijab di RSUD Walanda Maramis Berlangsung Haru


Minut, FokuslineNews – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Utara  Novly Wowiling, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur RSUD Maria Walanda Maramis, dari Direktur RSUD Maria Walanda Maramis yang lama, Dr., dr. Joice L.M. Katuuk, M.Kes. kepada Direktur RSUD Maria Walanda Maramis yang baru, dr. Alain Vincent Beyah.

Dalam sambutan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, yang di sampaikan Sekda Novly Wowiling, sangat mengapresiasi Kinerja Kepemimpinan yang lama, dan mengucapkan selamat datang kepada Direktur yang baru.

“Mengucapkan terima kasih kepada Dr., dr. Joice L.M. Katuuk, M.Kes., yang sudah mampu memberikan kinerja yang optimal, dalam kepemimpinan tingkat kepuasan pelayanan masyarakat meningkat selama kepemimpinan Direktur yang lama”, ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Utara Ir. Novly Wowiling mengapresiasi.

“Bagi Pimpinan yang baru kiranya bisa terus meningkatkan pelayanan untuk kepentingan masyarakat, mengucapkan selamat bertugas, terus berkolaborasi dan berinovasi, ini akan memberikan penguatan dalam menjalankan tugas dibantu juga oleh jajaran tim kerja yang ada di RSUD Maria Walanda Maramis ini”, ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Utara Ir. Novly Wowiling.

Direktur RSUD Maria Walanda Maramis, dr. Alain Vincent Beyah mengatakan, “Mengucapkan terima kasih kepada Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung yang telah mempercayakan jabatan Direktur RSUD Maria Walanda Maramis kepada saya, tentunya tugas dan tanggung jawab ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya, dengan penuh tanggung jawab, sesuai aturan dan perundang-undangan, mendukung program, visi dan misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, khususnya dalam bidang kesehatan, dengan meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat, untuk mewujudkan Minut Hebat”, tukas Direktur RSUD Maria Walanda Maramis, dr. Alain Vincent Beyah.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur RSUD Maria Walanda Maramis dihadiri juga oleh Asisten III Rivino Dondokambey, Dewan Pengawas RS MWM dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Utara, dr. Stella Safitri.

(Ipul)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sertijab di RSUD Walanda Maramis Berlangsung Haru Rating: 5 Reviewed By: admin