Latest News
Senin, 18 Maret 2024
Dilihat 0 kali

Tamuntuan Hadiri Momen Sukacita Berganda di Kampung Mandoi


SANGIHE, Fokuslinenews - Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kampung Mandoi ke 92 Tahun, serta perayaan Ulang Tahun Gereja Gmist Hermon Mandoi ke 57 Tahun.


Kedatangan Tamuntuan bersama rombongan disambut masyarakat dengan antusias dan penuh dengan kehangatan, hal ini terlihat banyaknya masyarakat yang memadati tenda sukacita penyelenggaraan acara tersebut.


Dalam sambutannya Tamuntuan mengapresiasi semangat kerja sama warga masyarakat Kampung Mandoi yang menampilkan oleh seluruh elemen masyarakat Kampung Mandoi mensukseskan acara tersebut, kata Tamuntuan.


Selain itu kedepan pemerinta akan membangun infrastruktur jalan Mandoi dan sekitarnya, untuk itu saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar terus menopang dalam proses pelaksanaan pelaksanaan infrastruktur jalan terealisasi dengan baik.


"Saya merasa bangga dan sangat senang sebab warga masyarakat di Kampung Mandoi telah ikut serta dalam mensukseskan agenda lima tahun sekali, pemilihan calon Legeslatif untuk daerah maupun untuk provinsi sulawesi utara, hal ini sudah kita lalui bersama dan saat ini mari kita bersama - sama untuk membangun bersama Kabupaten Sangihe lebih baik dari hari - hari kemarin. Atas nama Pemerinta Kabupaten Sangihe dan Keluarga Silangen - Tamuntuan mengucapkan selamat Hut Kampung Mandoi ke 57 dan Hut Gmist Hermon Mandoi ke 92" kuncinya.

(dys) 

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan Hadiri Momen Sukacita Berganda di Kampung Mandoi Rating: 5 Reviewed By: admin