Latest News
Minggu, 24 Maret 2024
Dilihat 0 kali

Tamuntuan Mengikuti Ibadah Minggu Pagi Di Gmist Rehobot Mala


SANGIHE, Fokuslinenews - Penghayatan Minggu Sengsara ke 7, Pj Bupati Kabupaten Kepualaun Sangihe dr.Rinny Tamuntuan mengikuti ibada minggu pagi di Jemaat GMIST Rehobot Mala Kecamatan Tabukan Utara yang dirangkaikan dengan peneguhan delapan  anggota Sidi Baru, (24-3/2024).

Pendeta Efendi H.Tasin ,MTh selaku khadim, Injil  Markus 11 : 1 -11 sebagai perenungan bersama.

" Kita perlu menghadirkan Kristus  dalam aspek  kehidupan kita . Seruan hosana senantiasa mengingatkan kita akan  seruan kedatangan pembawah damai  bagi kita , Apa yang kita renungan di Minggu Sengsara ? Mari kita membawah kabar baik bagi sesama dan merenungkan Minggu Sengsara ini" kata Tasin dalam khotbanya 

Tamuntuan dalam sambutanya mengatakan menyampaikan " Selamat Kepada anggota Sidi Baru , ada tanggung jawab baru kepada kalian ketika menjadi anggota Sidi Baru, dan Selamat kepada keluarga  anak yang telah dibaptis. Kata Tamuntuan. 

Tamuntuan Kembali menyampaikan bahwa Inflasi daerah masih dapat terkendali , Program Mahie mesuang Sekiranya dapat digiatkan lagi .

" Marilah Kita tetap mendukung program program yang dijalankan pemerintah daerah Sangihe , karena ini juga untuk kesejahteraan masyarakat, sebab  Ada riak riak kebutuhan dasar kita setiap hari beranjak naik" ungkapnya

Di akhir sambutanya Tamuntuan Menyerahkan diakonia Kepada GMIST Rehobot Mala   , seragam majelis , dan alkitab untuk kedelapan anak yang telah di Teguhkan menjadi sidi Baru (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan Mengikuti Ibadah Minggu Pagi Di Gmist Rehobot Mala Rating: 5 Reviewed By: admin