Latest News
Sabtu, 09 Maret 2024
Dilihat 0 kali

Victor Mailangkay Figur Kuat Balon Gubernur Sulut


Sulut, FokuslineNews - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, mulai masuk tahapan penyelenggara Komisi Pemilihan Umum KPU.


Pilkada Sulut menjadi ajang pertarungan kandidat figur yang dinilai mampu menarik simpati masyarakat, untuk itu figur-figur mulai bermunculan siapa yang pantas menjadi Bakal calon Gubernur Sulawesi Utara.

Ditelinga masyarakat sudah tidak asing lagi dengan sosok Steven Kandou, Elly Lasut dan Christiani Paruntu.

Diantara sederet figur yang tak asing lagi ditelinga masyarkat Sulut,  ada sosok figur yang mencuri perhatian, iya... sosok yang membuat penasaran tak lain adalah Victor Mailangkay.

Masyarakat menilai Victor Mailangkay memiliki rekam jejak yang sama dengan figur lainnya, bahkan ada figur yang top tetapi masih tertinggal dengan sepak terjang Victor Mailangkay yang saat ini masih menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut.

Partai Nasdem besutan Surya Paloh memiliki kandidat kuat ketua DPW Nasdem Sulawesi Utara Viktor Mailangkay yg merupakan Politikus Senior di Sulawesi Utara, dan pantas berpasangan dengan Elly Lasut (E2L).



Bahkan Victor Mailangkay layak selain disandingkan dengan bakal calon yang memiliki elektabilitas tinggi seperti, Elly Lasut (E2L),  dirinya juga dinilai pantaz berpasangan dengan Christiani Euginia Paruntu (CEP) maupun Steven Kandou (SK).

Hal ini sangat beralasan melihat rekam jejak Sang maestro tidak bisa dianggap sebelah mata.

Viktor Mailangkay punya rekam jejak gemilang dalam perpolitikan SuLut terbukti dari 9 kali ikut dalam kontestasi Pileg 7 kali dilantik, dimana saat ini beliau menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Propinsi Sulut.

Dalam Pileg 2024 beliau memilih tidak maju dalam kontestasi karena memilih fokus dalam mengawal Partai Nasdem.

Dan patut diacungi jempol, ditengah kesulitan suhu Politik Sulut saat ini, dengan tangan dinginnya beliau masih dapat mempertahankan perolehan kursi Fraksi DPRD Propinsi dan masih punya wakil DPR RI.

(Lian)
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Victor Mailangkay Figur Kuat Balon Gubernur Sulut Rating: 5 Reviewed By: admin