Latest News
Rabu, 24 April 2024
Dilihat 0 kali

Hadiri HUT 167 GMIST Bait-El Lapango, Tamuntuan Sumbang 100 Sak Semen



SANGIHE Fokuslinenews - Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan menghadiri perayaan HUT ke-167 GMIST Bait-El Lapango,  Senin (22/4) di Gedung Ibadah GMIST Bait-El Lapango.


Dalam kesempatan tersebut Tamuntuan mengatakan, perjalanan panjang GMIST Bait-El Lapango melalui pertolongan tangan Tuhan selama 167 tahun telah meninggalkan sejumlah catatan penting bagi kehidupan jemaat.  


"Tuhan telah menempatkan berbagai potensi dalam diri orang-orang di dalamnya untuk dapat mengelola jemaat GMIST Bait-El Lapango, tidak hanya sebagai suatu organisasi gereja, tetapi lebih kepada persekutuan jemaat yang semakin bertumbuh imannya di dalam Tuhan," kata Tamuntuan 


Syukur dan sukacita ini lanjut Tamuntuan, tak sekedar untuk merayakan bertambahnya usia jemaat tetapi lebih dari itu, hendaknya dijadikan momentum yang berharga untuk melakukan introspeksi dan evaluasi dalam membangun jemaat. 


"Kita semakin diingatkan tentang amanat agung Tuhan Yesus bagi kita semua, bahwa sekalian kita memiliki tanggungjawab untuk mengerjakan Keselamatan. Marilah kita semakin giat untuk melakukannya hari-hari ini yang dimulai dari lingkungan di sekitar kita," ungkap Pj Bupati. 


Selaku Pimpinan Daerah dia pun mengajak warga jemaat untuk terus bergandengan tangan memberikan kontribusi yang positif sesuai dengan profesi, tugas dan tanggungjawab demi kemajuan pembangunan di daerah Sangihe. 


"Menjadi kewajiban kita bersama untuk semakin kritis mencermati setiap hambatan dan tantangan peluang dan kesempatan, guna lebih menyatukan perspektif dan kiprah membangun daerah ini, sekaligus meningkatkan kualitas dan kesejahteraan rakyat. Serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan dengan hidup saling menghormati dan menghargai antar pemeluk agama,"pungkasnya. 


Usai sambutannya, atas nama keluarga Silangen - Tamuntuan menyerahkan hadiah ucapan syukur kepada salah seorang anak penyanyi solo yang membawakan kidung pujian, dilanjutkan dengan pemberian sembako berupa beras kepada Jamaat yang sudah Lansia, serta memberikan 100 sak semen kepada GMIST Bait - El Lapango guna melanjutkan pembangunan gedung gereja. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hadiri HUT 167 GMIST Bait-El Lapango, Tamuntuan Sumbang 100 Sak Semen Rating: 5 Reviewed By: admin