Latest News
Selasa, 16 April 2024
Dilihat 0 kali

Sambangi Pelabuhan Ferry, Ini Kata Tamuntuan



SANGIHE Fokuslinenews - Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan  untuk kedua kalinya sambangi pembangunan Pelabuhan Ferry Pananaru Kecamatan Tamako yang ditahun tahun sebelumnya butuh perhatian khusus dari pemerintah daerah, (16/4/24) 


Tamuntuan mengatakan " sejak dipercayakan oleh Gubernur Sulut untuk menjadi penjabat Bupati, langsung turun kelapangan melihat kondisi dermaga yang telah rusak dikarenakan persoalan geografis.

Pelabuhan Ferry yang ada di kampung pananaru  sejak ditahun 2022 kami memperjuangkan ke kementerian khususnya kementerian perhubungan, untuk peningkatan pelabuhan Ferry yang ketika kami melihat di tahun 2022 harus diperbaiki". Kata Tamuntuan. 


Tamuntuan juga mengatakan " pemerintah daerah Sangihe memperjuangkannya hingga ke kementerian perhubungan pusat, dan hal tersebut mendapat respon baik dan positif. Untuk itu selaku pimpinan daerah menyampaikan terimakasih kepada pihak kementerian  yang telah merespon sehingga di tahun 2023 kemarin, dibangun dermaga sementara untuk pembangunan  ditahun 2024 dengan anggaran sebanyak 35 Milyar sedangkan untuk pembangunan sementara sebanyak 5 Milyar" jelas Tamuntuan

 

Dari pemerintah sangat berharap untuk masyarakat pengguna khususnya masyarakat yang ada di kampung pananaru untuk melakukan kegiatan yang dapat  meningkatkan kesejahteraan masyarakat,  Terlebih kepada masyarakat kabupaten kepulauan Sangihe untuk dapat menggunakan dermaga pananaru dengan sebaik baiknya". Kuncinya (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sambangi Pelabuhan Ferry, Ini Kata Tamuntuan Rating: 5 Reviewed By: admin