Latest News
Selasa, 16 April 2024
Dilihat 0 kali

Tamuntuan Apresiasi Kepada ASN Beragama Muslim



SANGIHE Fokuslinenews - Rasa Kebersamaan dan persatuan serta loyalitas Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada pimpinan daerah tidak perlu diragukan lagi. Hal tersebut terlihat dalam acara silaturahmi atau halal bi halal lebaran yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten kepulauan Sangihe pada hari Selasa (16/4/2024) bertempat di Kantor Bupati Kepulauan Sangihe.


Hal ini dikatakan Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sangihe, dr.Rinny Tamuntuan  dalam arahannya bahwa dimana kita boleh bersama-sama berkumpul di tempat ini masih dalam suasana Lebaran bagi umat muslim.


"Saya memberikan apresiasi kepada seluruh umat muslim yang ada di kabupaten kepulauan Sangihe, khususnya ASN dan THL dalam waktu sebulan melaksanakan ibadah puasa hingga sampai dengan bulan suci  ramadan,  tentunya  saya berharap semua bisa menyelesaikan dengan baik bisa mencapai kemenangan di hari raya idul Fitri  satu Syawal 1445 Hijriah,"kata Tamuntuan.


Lanjut Tamuntuan, memohon maaf karena diwaktu lebaran tidak bersama - sama dengan  warga masyarakat  muslim yang ada di kabupaten Sangihe.


"Tentunya saya memohon maaf karena diwaktu lebaran saya juga ada kegiatan  bersama keluarga, jadi tidak sama - sama dengan saudara sekalian, namun pada hari Minggu saya sudah berada di Kabupaten Sangihe mengikuti kegiatan Pada hari minggu. kemudian kemarin 1 hari di hari Senin saya mulai dari pagi jam 09. 00,  saya sudah jalan bersama Asisten Satu dan juga beberapa Kepala Dinas Kepala Badan yang mengikuti dalam mengunjungi  sejumlah rumah warga yang beragama muslim.


"Kurang lebih  hampir 30  rumah yang kami kunjungi, seperti rumahnya pimpinan-pimpinan agama muslim, Ketua MUI,"ujarnya.


Masih dalam sambutan Pj Bupati Sangihe,  beliau menyampaikan selamat hari raya idul fitri kepada seluruh ASN dan THL.

 

"Sekali lagi saya bersama pribadi keluarga Silangen - Tamuntuan dan juga pemerintah daerah kabupaten kepulauan Sangihe  menyampaikan  selamat merayakan hari raya idul fitri  Mohon maaf lahir dan batin,"ucapnya.


Selain itu Ia berharap agar berbagai hikmah dan pelajaran selama bulan ramadhan dapat menjadi modal kuat dalam melaksanakan gerakan perubahan menuju kebaikan. Selain itu ia juga mengajak semua ASN untuk tetap menguatkan kolaborasi dan inovasi dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara. Dengan kebersamaan, kolaborasi serta inovasi proses pembangunan di kabupaten Sangihe akan semakin lancar dan maksimal. Kuncinya (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan Apresiasi Kepada ASN Beragama Muslim Rating: 5 Reviewed By: admin