Latest News
Jumat, 19 April 2024
Dilihat 0 kali

Tamuntuan Berbaur Dengan Warga Masyarakat Kampung Bahu



SANGIHE Fokuslinenews - Momentum Halal Bihalal menjadi momentum tersendiri bagi umat muslim, pun masyarakat secara luas dalam mempererat tali silahturahmi.


Di kampung Bahu, kecamatan Tabukan Utara, hajatan Halal Bihalal menjadi lebih spesial dengan kedatangan Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr. Rinny Tamuntuan.


Melakukan safari di kampung Bahu, Jumat (19/04/2024), Tamuntuan nampak menghampiri puluhan titik pelaksanaan Halal Bihalal guna bertemu langsung pun bercengkrama bersama masyarakat, serta makan malam dirumah warga


Kepada awak media ini, Aisya Maniku, warga setempat mengaku senang sekaligus berterima kasih atas kehadiran orang nomor satu Sangihe ini di kampung Bahu.


"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Ibu Penjabat Bupati ke Kampung Bahu. Dimata masyarakat, Ibu itu sangat baik dan peduli, karna memang tidak hanya saat lebaran ini ibu berkunjung ke masyarakat kami juga berterimah kasih dan sangat bangga karena Ibu menikmati makan malam dirumah warga masyarakat, sebutnya


Sementara itu, masyarakat yang lain menyoroti kepemimpinan Penjabat Bupati sebagai Ibu untuk Sangihe.


"Sikap ibu Rinny yang mau bertemu langsung dan bercengkrama di rumah - rumah masyarakat menunjukan sikap keibuannya yang mau mendengar cerita masyarakat yang ia pimpin. Semoga Ibu Rinny diberikan kesehatan untuk terus memimpin daerah ini," ujar mereka.


Senada, dr. Rinny Tamuntuan juga bersyukur bisa menjumpai dan bersilaturahmi dengan masyarakat kampung Bahu, 


"Saya sendiri bersyukur karna keadaan seperti inilah yang kita inginkan serta rindukan, yakni bisa lebih dekat dengan masyarakat," sebut Tamuntuan.


Iapun berharap, dengan momentum seperti ini, kerukunan umat beragama yang seyogianya sudah tercipta di Kabupaten Kepulauan Sangihe ini dapat berjalan dengan baik.


"Dengan adanya silahturahmi, masyarakat bisa saling meminta dan memberi maaf dan itu yang paling penting, baik antar keluarga, teman, handai tolan dan kami harapkan suasana kekeluargaan seperti ini terus tercipta kedepan," kuncinya (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan Berbaur Dengan Warga Masyarakat Kampung Bahu Rating: 5 Reviewed By: admin