Latest News
Senin, 29 April 2024
Dilihat 0 kali

Tamuntuan Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka Hari Pendidikan Nasional


SANGIHE Fokuslinenews - Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan melepas peserta Lomba Gerak Jalan dalam rangka Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024  (29/4/24) di lapangan santago, Kadis Pendidikan, Kadis Pendidikan dan olaraga nampak hadir mendampigi 


 Bupati dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Sangihe dan semua pihak yang tergabung dalam kepanitiaan yang telah menggelar kegiatan lomba tersebut.


“Semoga melalui kegiatan ini akan lebih memperat tali silaturahmi dan kebersamaan kita, baik antara guru dan peserta didik maupun dengan Pemerintah Daerah khususnya dalam membangun dunia pendidikan di Kabupaten Sangihe,” ungkapnya.


Lanjut Tamuntuan, melalui kegiatan lomba ini, tentunya menjadi salah satu upaya untuk menciptakan generasi yang sehat, dan berkualitas.


“Untuk mewujudkan SDM yang berkualitas dan unggul salah satu kriteria untuk memenuhi harapan tersebut adalah memiliki kesehatan yang prima, selain harus cerdas dan berakhlak mulia,”ucapnya.


Tamuntuan juga menghimbau kepada Kepala sekolah dan para Guru untuk selalu memperhatikan pengembangan potensi anak disekolah masing-masing. 


“Jadi jangan hanya memfokuskan pada ilmu pengetahuan saja, tetapi juga pada pembinaan dan pendidikan budi pekerti dan akhlak mulia, sebab dari keseimbangan inilah dapat membawa generasi Kabupaten sangihe menjadi manusia yang berguna,” kuncinya (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka Hari Pendidikan Nasional Rating: 5 Reviewed By: admin