Latest News
Jumat, 24 Mei 2024
Dilihat 0 kali

KPU Gelar Media Gathering


SANGIHE Fokuslinenews  – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Sangihe melaksanakan media gathering dalam rangka Sosialisasi tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Kepulauan Sangihe 2024, Jumat (24/05/2024) di Tahuna Beach Hotel.

Kegiatan selama satu hari itu di buka langsung oleh ketua KPU Absan Tahendung, diikuti komponen media di Kabupaten Sangihe, lembaga swadaya masyarakat (LSM) serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Pada kesempatan acara pembukaan, Ketua KPU menyampaikan ajakan kepada para jurnalis untuk menjadi bagian dari pesta demokrasi Pemilukada serentak di tahun ini.

Kata Tahendung, keterlibatan pers dalam tahapan Pemilu sangat penting untuk mensosialisasikan informasi-informasi terkait Pemilu “Jadi kegiatan ini untuk mendorong kerjasama dalam rangka mensosialisasikan setiap proses Pemilukada sehingga informasi bisa sampai ke masyarakat” kata Tahendung.

Tahendung berharap keterlibatan pers dalam proses Pemilu 2024 ini, mampu menjadi saluran informasi yang positif, berimbang dan dapat di pertanggung jawabkan, sesua kaidah kode etik Jurnalistik maupun regulasi Pers.

Selain itu, KPU selalu membangun komunikasi dan kerjasama dengan pihak Pemerintah maupun Forkopimda dalam rangka menyukseskan Pemilukada di Sangihe. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: KPU Gelar Media Gathering Rating: 5 Reviewed By: admin