Latest News
Rabu, 01 Mei 2024
Dilihat 0 kali

Pekerja Buruh Pelabuhan Tahuna Dapat Sentuhan Kasih Di Hari Buruh Internasional 1 Mei 2024


SANGIHE Fokuslinenews - Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan sentu pekerja buruh dengan memberikan beras kepada tuju ratus pekerja di pelabuhan Tahuna hal ini dilakukan dalam rangka memperingati kembali Hari Buruh Internasional MayDay tahun 2024 ke 136 tahun.


“Pada perayaan MayDay ini selaku pemerinta daerah memberikan sentuhan kasih melalui pemberian kebutuhan pokok bagi Tuju ratus pekerja di pelabuhan tahuna. Semoga bermanfaat dengan baik untuk melengkapi apa yang kurang di rumah masing masing,” kata Tamuntuan di Perayaan MayDay ke-136 tahun 2024, Rabu (1/5/24). 


Kegiatan tahunan ini berjalan kondusif kususnya lagi di Kabupaten Sangihe tidak ada demo. Hal ini perlu kita syukuri mudah-mudahan hubungan ini akan semakin baik semakin dapat berkontribusi termasuk menciptakan iklim yang baik,” kata Tamuntuan


Tamuntuan mengajak perayaan MayDay ini untuk mendo’akan agar perekonomian pekerja di pelabuhan tahuna semakin baik. Sehingga berdampak baik terhadap pertumbuhan ekonomi, dengan demikian stabilitas perusahaan semakin baik dan kesejahteraan pekerja semakin baik.


Sebelumnya para pekerja Buruh dipelabuhan Tahuna sudah melaksanakan kerja bakti diarea pelabuhan. Tema MayDay 2024 ini yakni : Kerja Bersama Wujudkan Pekerja/ Buruh Yang Kompeten. 

(Advetorial)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pekerja Buruh Pelabuhan Tahuna Dapat Sentuhan Kasih Di Hari Buruh Internasional 1 Mei 2024 Rating: 5 Reviewed By: admin