Latest News
Rabu, 01 Mei 2024
Dilihat 0 kali

Tamuntuan Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Disnatalis ll Politeknik Nusa Utara


SANGIHE Fokuslinenews - Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke- ll Politeknik Nusa Utara, mengadakan turnamen bola voli.

Turnamen yang diikuti para pelajar dari SMA dan SMK SeKabupaten Kepulauan Sangihe. Tamuntuan dalam sambutannya berharap, dalam pertandingan-pertandingan yang akan berlangsung, para pemain lebih mengedepankan sportifitas dan semangat persaudaraan. Yang menang dan kalah pasti selalu ada. Selain olahraga untuk kesehatan, yang utama juga adalah persaudaraan.


 ‘’Karena itu pemerintah kabupaten berharap, pertandingan-pertandingan yang akan berlangsun dapat berjalan dengan baik dan adil dan tentunya tidak hanya adil bagi pemain namun juga pengadil di lapangan,’’ujarnya.


‘’Karena itu kepada panitia pelaksana dan wasit agar konsentrasi dan perhatian untuk dapat memimpin pertandingan dengan seadil-adilnya sehingga apapun hasilnya dapat diterima oleh  semua peserta,’’lanjut Tamuntuan


Selain itu kepada para pendukung atau suporter masing-masing tim, Tamuntuan juga meminta agar menjaga ketertiban dan juga kebersihan untuk memberikan suport-suport yang positif baik selama pertandingan maupun selesai pertandingan ‘’mari kita sama-sama menjaga kebersihan karena lokasi pertandingan ini berada di area perkantoran Politeknik Nusa Utara. Kita jaga situasinya agar lingkungan ini tetap menjadi lingkungan yang tenang dan damai bagi semua,’’ungkapnya.


Tamuntuam berharap, agar ke depan Politeknik Nusa Utara dapat mencetak sarjana –sarjana unggul,memiliki daya juang dan rasa cinta tanah air. Daya juang dan cinta tanah air dilakukan juga melalui pertandingan olah raga yang diadakan saat ini. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Disnatalis ll Politeknik Nusa Utara Rating: 5 Reviewed By: admin