Latest News
Selasa, 14 Mei 2024
Dilihat 0 kali

Tamuntuan Kunker di Tiga Kecamatan


SANGIHE, Fokuslinenews - Kegiatan yang dilakukan untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, lewat Camat, Kapitalaung dan Tokoh Masyarakat, terkait dengan permasalahan yang terjadi ditengah – tengah masyarakat Yang ada di dua Kecamatan ini, sembari mencarikan Solusinya. Seperti yang sudah dilakukan di Kecamatan Tabukan Tenga dilaksanakan pada (8/5/24), Tabukan Utara, Tabukan Selatan (13/5/24)

Dalam kegiatan tersebut dihadirkan juga beberapa Kepala Dinas (Kadis) dan Kepala Badan (Kaban) untuk menjawab setiap permasalahan yang ada.

Pada kesempatan itu Ibu Bupati dr. Rinny Tamuntuan menyampaikan setiap permasalahan yang dijumpai di Carikan solusi yang terbaik bagi kesejahteraan masyarakat Sangihe.

“Setiap permasalahan yang ada kitaCarikan solusi yang terbaik karenPemerintah selalu hadir untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya. Jadi Saya akan berusaha menyelesaikan apa yang bisa saya lakukan disisa waktu yang ada. Selebihnya nanti akan dilanjutkan oleh Penjabat yang baru yang akan menggantikan Saya,” ungkap Tamuntuan

“Jadi setelah tanggal 22 Mei 2024 ini, Saya sudah tidak lagi menjabat sebagai PJ Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe. Untuk itu mungkin ini adalah kunjungan Saya yang terakhir di Penghujung jabatan ini, sehingga saya mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang sudah pernah bersama dalam memberikan yang terbaik bagi Daerah ini,” lanjut Tamuntuan sembari mengucapkan salam perpisahan.

 (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan Kunker di Tiga Kecamatan Rating: 5 Reviewed By: admin