Latest News
Senin, 03 Juni 2024
Dilihat 0 kali

Albert H Wounde Irup Hari Kesaktian Pancasila Sekaligus Pimpin Apel ASN, THL dan P3K

 


SANGIHE Fokuslinenews - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe beserta unsur Forkominda melaksanakan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila, di lapangan Santiago (3/6/24).


 Adapun yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Albert H Wounde SH MH 

Dalam amanatnya, mengatakan " Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 ini mengambil tema “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045”.


"Tema ini mengandung maksud bahwa Pancasila menyatukan kita dengan segala perbedaan suku, agama, budaya, dan bahasa dalam menyongsong 100 tahun Indonesia Emas yang maju, mandiri dan berdaulat" lanjutnya 

Albert H Wounde juga menambahkan, Pancasila harus senantiasa dijiwai dan dipedomani agar menjadi ideologi yang bekerja serta dirasakan kehadiran dan manfaatnya oleh seluruh tumpah darah Indonesia. 


"Selain regulasi yang berlandaskan pada semangat dan jiwa Pancasila, kita juga perlu keteladanan yang tercermin dari etika, integritas, dan karakter para pemimpin dan Rakyat Indonesia" ucap Wounde.


Lebih lanjut, Wounde mengharapkan, peringatan Hari Lahir Pancasila ini dapat memompa semangat semua elemen untuk terus mengamalkan Pancasila demi Indonesia yang maju, adil, makmur, dan berwibawa di kancah dunia. 


"Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan perlindungan dan petunjuk kepada kita semua untuk kejayaan bangsa dan negara Indonesia," ungkapnya.


Ia menambakan". Menjadi kenyataan yang dapat dirasakan oleh setiap warga masyarakat dengan pemaparan dan teknologi yang terus ditingkatkan pemerintah siap menghadapi tantangan zaman dan memperkuat Citra Kabupaten Kepulauan sebagai daerah semakin maju saya mengajak seluruh ASN untuk terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi melalui langkah-langkah inovatif dengan kolaborasi. Kita mampu mewujudkan pemerintahan yang berhasil membawa kesulitan daerah ini. Kuncinya.

(Advetorial)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Albert H Wounde Irup Hari Kesaktian Pancasila Sekaligus Pimpin Apel ASN, THL dan P3K Rating: 5 Reviewed By: admin