Latest News
Kamis, 20 Juni 2024
Dilihat 0 kali

Ketua Tim PKK Josephine Mathilda Pimpin Rapat Program Kerja 2024


SANGIHE Fokuslinenews  - Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Sangihe Josephine Mathilda pimpin rapat TP PKK terkait dengan program kerja di Tahun 2024  (19/6/24). diruang rapat Rumah Jabatan Bupati 

Josephine menuturkan, PKK mempunyai peran yang sangat penting dalam kemajuan suatu bangsa, yang mampu mengedukasi dan membina masyarakat menuju keluarga sehat dan tangguh.

Menurutnya, kader PKK harus menguasai 10 Program Pokok PKK dalam pelaksanaan di lapangan.

Hal tersebut dipertajam kembali pada saat rapat TP PKK Kabupaten  sangihe membahas terkait penurunan angka tengkes (stunting), keluarga sehat, literasi digital, ketahanan pangan dan gizi, serta terus menciptakan inovasi terbaru.

"Serta terkait Posyandu di Kabupaten Sangihe untuk terus dikembangkan di seluruh Kecamatan dan Desa yang ada di kabupaten Sangihe," katanya.

Oleh karena itu, Josephine Mathilda berharap TP PKK Kabupaten Sangihe dapat terus meningkatkan kiprahnya dengan berinovasi dan berkolaborasi dengan berbagai stakeholders. 

"Diharapkan kader PKK di Kabupaten Sangihe mampu mengikuti dan memahami semua informasi pada pertemuan PKK ini," harapnya

"Sehingga Kabupaten Sangihe mampu menyiapkan generasi penerus berkualitas yang mampu bersaing di masa mendatang". Kuncinya (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ketua Tim PKK Josephine Mathilda Pimpin Rapat Program Kerja 2024 Rating: 5 Reviewed By: admin