Latest News
Minggu, 02 Juni 2024
Dilihat 0 kali

Laksanakan Reses II, Lumowa : "Semua Usulan Dan Aspirasi Akan Diperjuangkan Dalam Pembahasan Bersama“

Minsel, fokuslinenews.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan kegiatan reses pada masa persidangan kedua tahun 2023/2024, Minggu (02/06/2024).

Mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat didaerah pemilihan (Dapil) masing-masing perlu dilakukan oleh seorang wakil rakyat.

Kali ini wakil rakyat utusan dari PDI-P Stefanus Lumowa melaksanakan reses di Lindangan, kecamatan Tompaso Baru yang merupakan dapil III disambut baik oleh warga setempat.


Lumowa mengatakan bahwasanya reses itu penting untuk dilaksanakan agar supaya bisa menampung semua aspirasi dari masyarakat.

“Reses sangat penting untuk dilaksanakan agar memperkuat hubungan antara wakil rakyat dan konstituennya serta bisa membawa semua aspirasi, masukan keluhan, usulan dari masyarakat tersampaikan untuk diperjuangkan kepada pemerintah."
Pada kesempatan itu warga masyarakat memanfaatkan dengan baik momentum reses ini dengan berdiskusi terkait peningkatan infrastruktur khususnya jalan penghubung, pendidikan yang menekankan fasilitas sekolah serta kesehatan dalam hal ini puskesmas.


Semua usulan dan aspirasi yang sudah didiskusikan menjadi referensi untuk dibahas lebih lanjut dalam rapat bersama serta kerja keras untuk memperjuangkan alokasi anggaran yang memadai dan bisa terwujud  agar memberikan manfaat dalam membangun daerah,“ papar Lumowa.

Lumowa berharap, “Mari torang samua sebagai warga masyarakat yang baik untuk selalu menjaga kenyamanan, keamanan serta gotong royong untuk membangun desa.


Reses diakhiri dengan tanya jawab bersama masyarakat yang hadir agar supaya terjalin komunikasi dan interaksi yang baik lewat diskusi.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh sejumlah tokoh masyarakat, Hukum Tua, kepala sekolah serta warga dari Kecamatan Maesaan dan Tompaso Baru.

red

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Laksanakan Reses II, Lumowa : "Semua Usulan Dan Aspirasi Akan Diperjuangkan Dalam Pembahasan Bersama“ Rating: 5 Reviewed By: admin