Latest News
Sabtu, 22 Juni 2024
Dilihat 0 kali

Menggelar Rapat Koordinasi Pemberitaan Pilkada 2024, KPU Sangihe Gandeng Insan Pers


SANGIHE Fokuslinenews - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sangihe mengelar rapat koordinasi Fasilitasi pemberitaan media guna  pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe tahun 2024, di Tahuna Beach Hotel (21/6/24).

Giat tersebut dibuka oleh Plh Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Sangihe, Iklam Patonaung, yang juga menjabat sebagai Kepala Divisi Sosialisasi, Parmas, Pendidikan Pemilih dan SDM KPU Kabupaten Kepulauan Sangihe, dengan harapan agar melalui rapat koordinasi ini, komitmen bersama antara KPU dan insan pers di Kabupaten Sangihe terus terjalin.

" Iklim berharap pertemuan dilaksanakan akan menghasilkan satu keputusan berdasarkan regulasi yang berlaku sehingga tidak ada pihak yang dirugikan. Semoga komitmen yang terbangun dapat dilaksanakan hingga tahapan akhir Pemilihan Kepala Daerah," Kata Iklam.

Sementara itu sekretaris KPU Kabupaten Sangihe, Alwi Kawoka, menambahkan bahwa tujuan utama pertemuan ini adalah untuk memastikan tahap-tahap Pilkada dapat tersosialisasikan dengan baik kepada seluruh warga masyarakat kabupaten sangihe

"Karena Kehadiran media di KPU ini sangat membantu sebagai penyambung lidah KPU didalam informasi tahapan pemilu, sehingga begitu pentingnya peran pers mendukung jalannya pilkada, jadi mari kita bersama-sama memberikan masukan dan saran agar harapan kita bersama dapat tercapai," kunci Alwi Kawoka (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Menggelar Rapat Koordinasi Pemberitaan Pilkada 2024, KPU Sangihe Gandeng Insan Pers Rating: 5 Reviewed By: admin