Latest News
Senin, 03 Juni 2024
Dilihat 0 kali

Pj Bupati Albert H Wounde Hadiri Dan Menerima Kunjungan Danrem Di Mako Kodim 1301 Sangihe


SANGIHE Fokuslinenews – Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Albert H Wouende SH MH menghadiri dan menerimah kunjungan kerja Danrem Sulawesi Utara Brijen TNI Marthen Susilo Murtopo Turnip SH MH disambut hangat oleh Pj Bupati Sangihe Albert H Wounde dengan jabatan tangan, yang didampingi Dandim 1301 Sangihe, Danlanal Tahuna, Kapolres Tahuna, Kejari Tahuna, Kepala Pengadilan Tahuna, Perwakilan Ketua DPRD Kabupaten Sangihe (4/6/24)

”Kami mengapresiasi kedatangan Komandan Korem 131/Santiago di Kabupaten Minahasa. Kiranya kunjungan ini memiliki arti dan makna yang sangat penting bagi kemajuan Kabupaten Kepulauan Sangihe ". (red)

Pantauan media ini Pj Bupati Sangihe hadir lebih awal sebelum kedatangan Danrem yang didampingi Kasat Satpol PP dan Kadis Kominfo 

Pada jam 09:13 Danrem Brijen TNI Marthen Susilo Murtopo Turnip SH MH bersama rombongan tiba di Mako Kodim 1301 Sangihe yang di sambut dengan Adat Sangihe. Kemudian memasuki halaman Mako Kodim. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pj Bupati Albert H Wounde Hadiri Dan Menerima Kunjungan Danrem Di Mako Kodim 1301 Sangihe Rating: 5 Reviewed By: admin