Latest News
Minggu, 09 Juni 2024
Dilihat 0 kali

Pj Bupati Sangihe Albert H Wounde Menghadiri Ibadah Syukur Hut Ke 47 Tahun Gmist Efrata Pempalaraeng


SANGIHE Fokuslinenews - Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe Albert H Wounde SH MH, didampingi oleh Istri tercinta Jhosephine Mathilda menghadiri syukur HUT ke 47 tahun jemaat GMIST Efrata Pempalaraeng, yang disambut dengan Adat Sangihe (9/6/24)

Sebagai raya syukur MPJ bersama warga jemaat GMIST Efrata Pempalaraeng menggelar ibadah syukur bersama yang dipimpin oleh Pdt. Dededaka Mth. 1 Samuel 8  4 - 9 menjadi pokok perenungan di Ibadah Syukur Hut ke 47 Tahun

"Karakter pemimpin mukan muncul ketika ia sudah dewasa, umat israel mulai bosan dengan pemimpin yang tudak kelihatan ut memimpin mereka, untuk itulah mereka memerontak sehingga mereka membuat patung, mereka ingin pemimpin yang kelihatan sebab mereka mau diperinta diajak dan dituntun oleh pemimpin yang kelihatan. Maka dari itu Samuel atas printa Allah mengurapi Saul menjadi Raja"

Sementara itu Pj Bupati Sangihe Albert H Wounde  dalam sambutannya pertama-tama mengucapkan selamat hut ke 47 tahun Jemaat GMIST Efrata Pempalaraeng. selamat bersukacita dan mensyukuri atas penyertaan Tuhan,”ucapnya

Selaku Pemerintah daerah Pj Bupati Albert H Wounde  berkomitmen untuk menjadikan daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe menjadi semakin maju dan sejaterah.

“Untuk itu Saya memohon dukungan tidak hanya dari Pemerintahan daerah,tetapi juga dari lembaga-lembaga kemasyarakatan,keagamaan,dunia usaha.

”Saya mengajak seluruh komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Sangihe termasuk,di jemaat GMIST Efrata Pempalaraeng untuk menanggalkan segala bentuk perbedaan, mari kita perkuat kebersamaan,satukan langkah dan bergerak signifikan memajukan pembangunan daerah yang kita cintai ini, sekali lagi atas nama Pemerintah Daerah dan Keluarga Wounde - Mathilda, Saya ucapkan selamat ulang tahun jemaat GMIST Efrata Pempalaraeng, selain itu Keluarga Wounde - Mathilda menyerakan diakonia kepada Ketua Jemaat Gmist Efrata Pempalaraeng,” kuncinya. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pj Bupati Sangihe Albert H Wounde Menghadiri Ibadah Syukur Hut Ke 47 Tahun Gmist Efrata Pempalaraeng Rating: 5 Reviewed By: admin