Latest News
Sabtu, 15 Juni 2024
Dilihat 0 kali

Posal Sitaro Cega Penyeludupan Hasil Tambang, BBM, LPG, dan Miras


SANGIHE Fokuslinenews -  Jumat tanggal 14 Juni 2024 Pukul 02.00 Wita bertempat di Pelabuhan  Pehe Siau Kampung Pehe kecamatan Siau Barat Kabupaten Kepulauan Sitaro di laksanakan Pemeriksaan Kapal Penumpang KM.Marina Bay oleh Tim Penggamanan dan Pencegahan Kegiatan Iligal Lanal Tahuna bersama Anggota Kantor kUPP klas  III Siau dalam rangka Pencegahan terjadinya Aksi Iligal  Penyeludupan hasil Tambang dan Penyalahgunaan BBM serta LPG dan MIRAS. 

Adapun Tim Pemeriksa

Letda Laut (P) Ardi Prihantoro (Ketua Tim, Sertu Mes Iswan Nurmidin (Anggota), Serda Bah M. Subhan T. M (Anggota), Serda Bah Maikel G. Londoran (Anggota), Serda Bah Rudi Kurniawan (Anggota), Kls Apm M. Andre P. (Anggota), kld Bah Bryan  Wanget (Anggota), Bapak Novrio Pangulimang (KUPP Klas III Siau) 

Ini kronologis giat tersebut

Pukul 02.00 Wita KM Marina Bay  tiba di Pelabuhan Pehe Siau, Pukul 02.30 Wita Tim Melaksanakan Kordinasi dengan Nahkoda Kapal KM.Marina Bay, Pukul 02.40 Wita Tim Melaksanakan  Pemeriksaan KM. Marina di dampingi ABK Kapal. Bapak Sthenly Togelen  ( Seken KM. Marina Bay), Bapak Frans Yansen (KKM .KM Mariana Bay) dan ini hasil pemeriksaan  di Dek II KM. Marina Bay di temukan Miras Cap tikus sebanyak 3 Karton yang di kemas dalam Dos Aqua dengan keterangan sebagai berikut. Jumlah Miras Cap tikus Perdos Aqua 24 Liter, Total Jumlah Miras Cap tikus  72 Liter, Pemeriksaan di kamar dan Ruang ABK Nihil, Pemeriksaan di Palka dan tempat Barang Nihil, Pemeriksaan di Kamar Mesin Nihil

Selanjutnta ini data pemilik Miras Cap tikus (Tadak ada) Pukul 04.10 Wita Miras Cap tikus di amankan dari KM Marina Bay ke posal Siau (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Posal Sitaro Cega Penyeludupan Hasil Tambang, BBM, LPG, dan Miras Rating: 5 Reviewed By: admin