Latest News
Selasa, 25 Juni 2024
Dilihat 0 kali

Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Minsel 2023 di Paripurnakan


Minsel, fokuslinenews.com
 - DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), gelar paripurna tentang pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2023, yang bertempat di ruang rapat kantor DPRD, desa Teep, kecamatan Amurang Barat, pada Selasa 25 Juni 2024.

Dalam rapat paripurna kali ini membahas terkait pembicaraan tingkat pertama terhadap ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023 dimana


Rapat Paripurna tersebut di buka oleh Ketua DPRD Kabupaten Minsel Ridel Marentek, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Minsel dikalimatkan oleh Wakil bupati Pdt Petra Y. Rembang M.Th,

"Puji dan syukur patut kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa untuk perlindungannya bagi kita semua, serta atas kesehatan dan kesempatan yang masih diberikan kepada kita, sehingga dalam tanggung jawab serta pengabdian kita saat ini kita dapat melaksanakan rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Selatan dengan agenda Pembicaraan tingkat kesatu terhadap Rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah atau APBD Kabupaten Minahasa Selatan tahun anggaran 2023," Ujarnya.


Lanjut Wakil Bupati, "Saya memberikan apresiasi kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan atas kerja nyata kerja kolaboratif dan kerja hebat yang telah memberikan dampak positif pada penyelenggaraan pemerintah daerah untuk mewujudkan good and Queen government. Saya berharap kiranya pimpinan DPRD yang terhormat berkenan mengagendakan pembahasan Rancangan peraturan daerah ini sesuai yang berlaku sehingga dapat berjalan lancar dan tepat waktu," katanya.


Lebih lanjut Wakil Bupati mengatakan, "Kabupaten Minahasa Selatan kembali meraih prestasi di mana kampung keluarga berkualitas, Desa Munte, Kecamatan tumpahan terpilih sebagai juara 1 kampung keluarga berkualitas tingkat nasional tahun 2024 untuk Regional 2 Pada kategori Kampung keluarga berkualitas tingkat kabupaten, oleh badan kependudukan dan keluarga berencana Nasional Republik Indonesia. Berbagai perubahan dan kemajuan yang terjadi saat ini melalui pencapaian keberhasilan dan prestasi, Mari kita terus bergandengan tangan dan Solid bergerak dalam kerja nyata untuk Minahasa Selatan yang semakin maju, semakin berkepribadian dan semakin Sejahtera." tandasnya.


Turut hadir dalam Paripurna tersebut, mewakili Dandim 1302/Minahasa Pabung Minsel Mayor inf Rekom Mulyadi, mewakili Kapolres Minsel AKP Sam Arikalang, mewakili Kajari Minsel Viktor Sojow, Sekda Gelady Kawatu, para Asisten, para SKPD dan Camat se-Minsel.

red

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Minsel 2023 di Paripurnakan Rating: 5 Reviewed By: admin