Latest News
Rabu, 05 Juni 2024
Dilihat 0 kali

Tatap Muka Pj Bupati Albert H Wounde SH MH Dengan Pengurus LPTQ Kabupaten Kepulauan Sangihe


SANGIHE Fokuslinenews - Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Sangihe akan menggelar Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke- 30  Tingkat  Provinsi di Kotamubagu  Kabupaten Sangihe mengutus 22 peserta dan  6 pelatih. Hal ini disampaikan Ketua LPTQ Kabupaten Sangihe Nade Baradja, didampingi Pembina LPTQ Sangihe Sekretaris LPTQ, dan pengurus, saat bertemu dengan Pj Bupati Sangihe Albert Wounde SH MH diruang kerja Bupati Sangihe pukul 08 : 41 (6/6/24)

Bupati Albert H Wounde SH MH menyambut baik, dan mendukung untuk dilaksanakan MTQ Ke- 30 Tingkat Provinsi di Kotamobagu pekan depan ditahun 2024 serta berpesan untuk pelaksanaan dipersiapkan sebaik mungkin.

"Pemerintah Kabupaten Sangihe sangat mendukung, dan memberikan apresiasi agar dapat terlaksana dengan baik, serta lancar," ucap Pj Bupati Sangihe Albert H Wounde SH MH

Bupati Albert H Wounde SH MH juga meminta kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Sangihe untuk mendukung dengan mempersiapkan peserta atau kafilah yang akan mengikuti MTQ Ke- 30 Tingkat Provinsi karena ini sebagai MTQ juga menjadi ajang seleksi mencari bibit-bibit Qori dan Qoriah terbaik Kabupaten Sangihe untuk berprestasi dalam kancah yang lebih tinggi.

“MTQ adalah wadah mencari yang terbaik, sehingga nanti kita akan dapatkan peserta MTQ pilihan yang akan mewakili Kabupaten Sangihe di Tingkat Nasional " Kuncinya.

(dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tatap Muka Pj Bupati Albert H Wounde SH MH Dengan Pengurus LPTQ Kabupaten Kepulauan Sangihe Rating: 5 Reviewed By: admin