Latest News
Jumat, 26 Juli 2024
Dilihat 0 kali

Ketua KPU Kabupaten Sangihe: Media Berperan Penting dalam Sosialisasi Tahapan Pemilukada

SANGIHE Fokuslinenews - Ketua KPU Kabupaten Sangihe, Absan Reformasi Tahendung, mengatakan sangatlah penting peran dari media untuk membantu Komisi Pemilihan Umum dalam mensosialisasikan tahapan Pemilukada serentak Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati, serta Wakil Bupati 2024.

Tahendung dalam setiap pernyataannya menyatakan bahwa kontribusi media sangat krusial dalam memastikan kesuksesan pemilihan kepala daerah. 

"Media adalah ujung tombak pemerintahan yang membantu menyebarkan informasi tentang kegiatan KPU kepada masyarakat," ujarnya.

Ditambahkannya, informasi disebarluaskan melalui media cetak maupun online menjadi kunci sehingga masyarakat dapat mengetahui berbagai kegiatan yang dilakukan oleh KPU. 

"Jadi sekali lagi, peran media sangat membantu kami untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2024," lanjutnya

"Ini menjadi harapan kami, agar pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Kepulauan Sangihe berjalan dengan sukses dengan bantuan dari teman-teman media, khususnya dalam tahapan-tahapan kegiatan sosialisasi KPU Kabupaten Kepulauan Sangihe," kunci Tahendung.

 (Ika)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ketua KPU Kabupaten Sangihe: Media Berperan Penting dalam Sosialisasi Tahapan Pemilukada Rating: 5 Reviewed By: admin