Latest News
Jumat, 26 Juli 2024
Dilihat 0 kali

Legislator DPRD Sulut HVK Intens Kawal Aspirasi Warga MinTom di Bappenas


Sulut,FokuslineNews – Sebagai penyambung aspirasi warga masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) khususnya daerah pemilihan Minahasa-Tomohon (MinTom), legislator DPRD Sulut Herol V Kaawoan (HVK) tak jemu-jemu mengawal setiap aspirasi warga di Bappenas Jakarta.

Menurut Kaawoan Bappenas merupakan jantung perencanaan nasional. Oleh sebab itu, kata Kaawoan Komisi I DPRD Sulut bersama tim melaksanakan kunjungan kerja, Jumat (26/7/2024).

Kaawoan menuturkan komisi I bersama Bappenas menggelar diskusi saat kunjungan ini.

Pada kesempatan tersebut, Kaawoan menyampaikan aspirasi masyarakat Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon di Bappenas.

pada beberapa tahun lalu HVK sudah menginput ke Aplikasi SIPD (Sistem informasi pembangunan daerah) yang mana menjadi kewenangan Pemerintah pusat.

“Pertama pelindungan dan Pelestarian Danau tondano, dan Pelebaran, Penguatan tebing Jalan Nasional yang menghubungkan kota manado, Kota Tomohon dan kabupaten Minahasa,” sebut

Ketua OKK DPD Partai Gerindra Sulut itu.

Anggota DPRD Sulut ini berharap aspirasi tersebut bisa terakomodir dan berkesinambungan dari tahun ke tahun. Juga ke depan Program -program pemerintah pusat yang besar, strategis buat Kemaslahatan masyarakat lebih banyak masuk di provinsi Sulut.

Kunjungan kerja komisi 1 kantor Bappenas diterima oleh Alfiah Oktivalerina, selaku Koordinator Bidang Pembangunan Daerah dan bersama Jajarannya. (Lian

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Legislator DPRD Sulut HVK Intens Kawal Aspirasi Warga MinTom di Bappenas Rating: 5 Reviewed By: admin