Latest News
Senin, 01 Juli 2024
Dilihat 0 kali

Pj Bupati Albert H Wounde SH MH Hadiri Syukuran Hut Bhayangkara Ke 78


SANGIHE Fokuslinenews - Setelah mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Pj Bupati menghadiri Acara Syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78Tahun 2024 di Aula Sanika Satyawada Polres Sangihe (1/7/24)  Acara syukuran yang dihadiri oleh Forkopimda pejabat dilingkup Polres Sangihe, Kepala OPD, pimpinan BUMD, BUMN serta undangan.

"Polri adalah mitra pemerintah dan merupakan ujung tombak dalam memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga dapat tercipta situasi yang kondusif, aman dan damai. Atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kemitraan yang terjalain dengan baik selama ini serta selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun. “Polri bukan hanya milik Polri semata, namun milik kita semua. Karena itu, dukungan dan do’a dari semua pihak sangat dibutuhkan guna mewujudkan harapan pemerintah,” harapnya

Selanjutnya, kita patut bersyukur karena di Kabupaten Kepulauan Sangihe, dalam menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024, kondisi sangat kondisif “Sehingga situasi di Kabupaten Sangihe situasi dalam keadaan kondusif, aman dan damai,” jelasnya

Dikesempatan itu pula Pj Bupati menyerakan hadiah tropi berupa piala Kapolres kepada pemenang bola volly dalam rangka Hut Bhayangkara (red)

“Semoga dengan semangat HUT ke-78 Bhayangkara kita semua diberikan kekuatan dan bimbingan, sehingga setiap gerak langkah dalam membangun Tana Tampungang Lawo mendapat berkat melimpa Dirgahayu Polri.” Tutupnya. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pj Bupati Albert H Wounde SH MH Hadiri Syukuran Hut Bhayangkara Ke 78 Rating: 5 Reviewed By: admin