Latest News
Jumat, 26 Juli 2024
Dilihat 0 kali

Pj Bupati Sangihe AIbert H Wounde SH MH Pimpin inspeksi Mendadak

SANGIHE Fokuslinenews  - Pimpin kegiatan inspeksi mendadak (sidak) di berbagai kantor yang terletak dalam kompleks perkantoran,  diKecamatan Tahuna Timur Sidak ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah daerah untuk memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat, kebersihan, dan kenyamanan di lingkungan pemerintahan setempat tetap terjaga dengan baik. (26/7/23) 

Sidak diberbagai kantor untuk meninjau kondisi serta memeriksa langsung proses pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Beliau memberikan perhatian khusus terhadap aspek-aspek penting seperti kebersihan, keteraturan, dan kualitas pelayanan yang disediakan oleh para pegawai

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa pelayanan publik di Kabupaten Kepulauan Sangihe yang tetap optimal dan sesuai dengan harapan masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa setiap warga mendapatkan layanan yang baik dan kualitasnya tidak diragukan,” ungkapnya

Selain meninjau kondisi fisik kantor Pj Bupati Albert H Wounde SH MH juga berinteraksi dengan para pegawai (PNS) dan THL untuk mendengarkan langsung masukan dan kendala yang mereka hadapi dalam menjalankan tugasnya. Beliau memberikan arahan dan motivasi kepada para pegawai dan THL agar terus meningkatkan profesionalisme serta memperbaiki layanan kepada masyarakat. 

“Kegiatan sidak ini bukan hanya sebagai upaya untuk menegakkan disiplin dan meningkatkan kualitas layanan publik, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen pemerintah daerah dalam menjalankan tugasnya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe, diharapkan pelayanan pemerintahan dapat terus ditingkatkan dan menjadi lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat,” Tutupnya.

 (Ika)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pj Bupati Sangihe AIbert H Wounde SH MH Pimpin inspeksi Mendadak Rating: 5 Reviewed By: admin