Latest News
Kamis, 11 Juli 2024
Dilihat 0 kali

Sekwan Niklas Silangen Wakili Wagub Menghadiri HUT Ke- 59 KGPM Kapernaum Kalinaun


Sulut,FokuslineNews- Ibadah syukur HUT ke- 59 tahun KGPM Kapernaum Kalinaun yang dirangkaikan dengan pisah sambut gembala, Kamis (11/7/2024) dihadiri oleh

Plt Sekretaris DPRD Sulut Weliam Niklas Silangen S.Sos M.Si mewakili Wakil Gubernur (Wagub) Drs Steven O E Kandouw.

Silangen dalam sambutan mengajak jemaat untuk sama-sama merenungkan segala pencapaian yang telah diraih selama ini.

“Gereja ini telah menjadi tempat bagi banyak orang untuk bertumbuh dalam iman, menemukan pengharapan dan berbagi kasih,” kata Plt Sekwan.

Lanjut kata Silangen, berbagai kegiatan sosial pelayanan masyarakat yang dilakukan oleh jemaat menunjukan betapa besar peran gereja.Doa kami agar supaya gereja terus menjadi pilar kedamaian dan kesejahteraan, membawa terang dan harapan bagi semua orang.

“Kami berdoa agar Tuhan senantiasa membimbing kita semua dalam setiap langkah, memberikan kekuatan dan kebijaksanaan untuk menghadapi setiap tantangan yang ada,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Silangen mengucapkan selamat melayani kepada kedua hamba Tuhan, Gembala Winei Pomantow M.Th dan Gembala Stenly Lalerang S.Th bersama keluarga.

“Selamat menikmati berkat Tuhan usia yang baru seluruh komponen KGPM Kapernaum Kalinaun,” pungkasnya.

(Lian)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sekwan Niklas Silangen Wakili Wagub Menghadiri HUT Ke- 59 KGPM Kapernaum Kalinaun Rating: 5 Reviewed By: admin