Latest News
Selasa, 09 Juli 2024
Dilihat 0 kali

Tiyuh Candra Kencana Tubaba Bangunkan Gorong - Gorong 2024

Tulang Bawang Barat | FokuslineNews.Com 
Pembangunan infrastruktur di wilayah Tiyuh Candra  Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung, terus berjalan secara maksimal.


Untuk diketahui, yang dilakukan oleh  Kepalo Tiyuh Candra Kencana Zainal Abidin juga melakukan peningkatan infrastruktur khususnya pada  Gorong -gorong  jalan. (Rabu, 10/7/ 2024).

Pembangunan dua (2) Titik Gorong-gorong dilakukan oleh Pemerintah Tiyuh  Candra Kencana yang berada di Suku 1 / RT 001 dan Suku 3 / RT 11 sebesar Rp 18.000.000, dibangun melalui Dana Desa (DD) Tahun tahap 1 Tahun  2024, hal ini penting karena merupakan akses warga untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar wilayah tiyuh tersebut.


Kepalo Tiyuh Candra Kencana Zainal Abidin ketika di wawancara oleh awak media ini, diruang kerjanya mengatakan, Pembangunan di Tiyuh kami pada tahap 1 pada tahun 2024 yaitu dua (2) titik Gorong menggunakan anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun ini, ucapnya.


"Tahap 1 2024 pembangunan fisik Tiyuh Candra Kencana yaitu dua (2) titik Gorong- gorong yang bersumber dari Dana Desa ".



Ditambahkan, dengan pembangunan Gorong-gorong bertujuan sebagai akses jalan masyarakat guna meningkatkan Perekonomian warga, imbuh.


Selanjutnya, Zainal berharap kepada masyarakat kedepan  pengguna dan warga dapat merawat dengan baik untuk kepentingan bersama, tutupnya.


"Mari bersama-sama kita rawat hasil pembangunan gorong-gorong guna untuk kepetingan bersama".


Hasil pantauan di lokasi,
warga sangat antusias dengan adanya pembangunan infrastruktur Gorong-gorong yang telah dilakukan pemerintahan Tiyuh Candra Kencana yang dipimpin oleh Kepalo Tiyuh Zainal Abidin dalam memberikan bermanfaat untuk  masyarakat sekitar guna menunjang perekonomian dan memperlancar akses warga. (ADV)
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tiyuh Candra Kencana Tubaba Bangunkan Gorong - Gorong 2024 Rating: 5 Reviewed By: ferdijkt