Latest News
Senin, 15 Juli 2024
Dilihat 0 kali

Tiyuh Candra Kencana Tubaba Gunakan DD-Tahap I 2024 Bangun Rumah Makam dan Keranda

 


Tulang Bawang Barat | FokuslineNews.Com | 15/07/2024  Pemerintah Tiyuh Candra Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung terus berupaya mengoptimalkan pembangunan untuk masyarakat  dengan bangun Rumah Makam dan Keranda mayat melalui anggaran  Dana Desa (DD) Tahap 1 tahun 2024 di Tiyuh setempat.


Untuk diketahui, pembangunan merupakan faktor utama dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat, memperbaiki sektor pembangunan terutama  pembangunan Rumah Makam dan Keranda Mayat menjadikan prioritas utama serta program serius yang dilakukan oleh pemerintahan Tiyuh Candra Kencana Tubaba.



Kepalo Tiyuh Candra Kencana Zainal Abidin Kepada wartawan media ini menyampaikan, peningkatan sarana  dengan membangun Rumah Makam dan Keranda Mayat, dapat membantu masyarakat memperlancarkan segala aktivitas kegiatan warga dalam hal urusan pelayanan tentang  kebutuhan penanganan jenazah, mulai dari memandikan, mengkafani, menyolatkan, dan pemakaman,  di Tiyuh Candra Kencana, terangnya. Selasa (9/7/2024).



Lebiih lanjut, Pembangunan Rumah Makam dan Keranda Mayat yang terletak di Suku 2 Tiyuh Candra kencana, dilaksanakan dengan mengunakan anggaran Dana Desa tahap I tahun 2024, guna menciptakan pembangunan fisik yang benar-benar dapat dirasakan manfaatnya secara baik oleh masyarakat".


Ditambahkannya, pelayanan masyarakat dan pembangunan melalui anggaran Dana Desa (DD) tahap I tahun 2024, untuk dengan  melibatkan warga sekitar guna memberikan pekerjaan bagi warga yang masih belum memiliki pekerjaan tetap, terangnya.



"Dengan pengupahan yang layak dengan standar waktu pekerjaan yang baik, hasil nya, yang manfaatnya  dapat dirasakan serta dinikmati oleh semua warga Tiyuh Candra Kencana".



Harapan kedepan dengan menjalankan program pelayanan masyarakat yang Optimal dan  pembangunan tepat guna yang sedang berjalan harus sesuai dengan peraturan berlaku, dengan ini hal ini, semoga Warga Tiyuh Candra Kencana termotivasi dan memiliki rasa tanggung jawab serta  rasa bangga, melalui Program yang telah dijalankan oleh Pemerintah Tiyuh Candra Kencana , tutupnya. (ADV).
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tiyuh Candra Kencana Tubaba Gunakan DD-Tahap I 2024 Bangun Rumah Makam dan Keranda Rating: 5 Reviewed By: ferdijkt