Latest News
Kamis, 22 Agustus 2024
Dilihat 0 kali

Anggota KPU Sulut Awaluddin Umbola Ingatkan Medsos JDIH KPU Sulut Dikelola Maksimal

 


Sulut, FokuslineNews- Ketua KPU Sulut Kenly Poluan Buka Pelatihan Jurnalistik Mengelola Informasi Menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024, Kamis (22/08/2024), di Hotel Grand Kawanua Manado.

Ketua KPU Sulut, Kenly Poluan didampingi Anggota KPU Meidy Tinangon, Salman Saelangi, Awaluddin Umbola, dan Plt Sekretaris Meidy Tinangon.

Kenly Poluan menyampaikan peran penting jurnalistik untuk menyebar pemberitaaan kegiatan Pilkada menjadi prodak informasi yang benar dan akurat.

"Kegiatan pelatihan jurnalistik untuk menambah kapasitas kita dalam melakukan penguatan terkait pemberitaan Pilkada, betul-betul dapat di kelola dengan baik," ucapnya.

Anggota KPU Awaluddin Umbola juga menyampaikan Sistem informasi Pilkada melalui media sosial JDIH KPU Sulut berharap dapat dikelola dengan baik di semua Kabupaten/Kota sebagai landasan informasi produk KPU Sulut.

"KPU harus melakukan multifikasi semua produk informasi, sehingga akan bermanfaat bagi yang mengikuti pelatihan ini secara terintegrasi. Kemudian Interaksi di media sosial, dan kita harus kelola dengan sebaik baiknya media sosial JDIH KPU Sulut" tandas Umbola.

Umbola menghimbau, setiap informasi di media sosial baik yang ada di JDIH KPU Sulut yang disampaikan oleh masyarakat harus direspon di sesuai aturan KPU. 

(Lian)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Anggota KPU Sulut Awaluddin Umbola Ingatkan Medsos JDIH KPU Sulut Dikelola Maksimal Rating: 5 Reviewed By: admin