Latest News
Kamis, 29 Agustus 2024
Dilihat 0 kali

CEP Dampingi Paslon PYR-FAM Peserta Terakhir Daftar di KPU Minsel


Minsel, FokuslineNews - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Petra Yani Rembang dan Frede Aries Massie (PYR-FAM), memadati Kantor KPU Minsel.


Kedatangan (PYR-FAM) diantar langsung oleh Ketua Golkar Minsel Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan mantan Bupati Minsel dua periode, Christiany Eugenia Paruntu (CEP). Pada Kamis (29/8/24).

Paslon PYR-FAM tiba di kantor KPU sekitar pukul 17.35 WITA dan disambut oleh Sekretaris KPU Kabupaten Minsel Lani L. A. Alou, dan diterima oleh Ketua KPU Tomy Moga, Anggota KPU Fadly Munaiseche, Fauzan Sirambang, Hanny Porajow, dan Sriwulan J. C. Suot serta disaksikan oleh Bawaslu Minahasa Selatan KPU Minsel beserta anggota komisioner.

 Setelah menyerahkan berkas pendaftaran, PYR menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Partai Golkar dan para pendukung, khususnya ibu CEP dan MEP.

PYR menekankan pentingnya menciptakan pilkada yang aman dan damai serta berharap proses pemilihan menghasilkan pemimpin yang dapat mensejahterakan daerah Minsel.

Ketua KPU Minsel, Tomy Moga, saat konferensi pers mengatakan bahwa berkas pendaftaran PYR-FAM telah memenuhi semua syarat administrasi.

 “Kami sudah memeriksa dan memverifikasi berkas dengan baik, semua berkas telah lengkap dan kami terima,” kata Moga. (*)
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: CEP Dampingi Paslon PYR-FAM Peserta Terakhir Daftar di KPU Minsel Rating: 5 Reviewed By: admin