Latest News
Kamis, 29 Agustus 2024
Dilihat 0 kali

Diarak Pendukung dan Simpatisan, Paslon FDW-TK Pendaftar Pertama di KPU Minsel


Minsel, FokuslineNews - Hari terakhir pendaftaran pasangan calon Franky Donni Wongkar dan Theo Kawatu menjadi calon pertama yang mendaftar ke komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Kamis 29 Agustus 2024.


Pasangan calon Franky Donni Wongkar dan Theo Kawatu yang diusung partai banteng moncong putih (PDI Perjuangan) dan Perindo saat menuju kantor KPU Minsel diantar oleh pengurus partai pengusung juga simpatisan dan relawan.

Tiba diKPU sekitar pukul 09:50 Wita FDW maupun TK diterima langsung sekretars KPU Lain Alow dan langsung diarahkan untuk mengisi buku tamu, selanjutnya keduanya ruangan yang disiapkan untuk melengkapi berkas pencalonan yang akan dimasukkan sebagai syarat untuk maju dalam pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Minsel tahun 2024. Usai melengkapi berkas keduanya menuju ruangan pendaftaran yang diterima oleh para komisioner KPU dan diawas oleh pimpinan Bawaslu Minsel.

Sekitar 1 jam melakukan penelitian berkas administrasi yang dimaksudkan, setelah melakukan percematan dan penelitian terlebih melalui Silon. Berkas calon FDW – TK oleh pihak KPU Minsel melalui Ketua Tommi Moga dinyatakan lengkap dan diterima sebagai syarat calon

Dalam keterangannya FDW – TK mengajak masyarakat untuk mengsukseskan pelaksanaan Pemilukada tahun 2024 ini, kami berdua mohon dukungan dan doa dari masyarakat, dan bertekad melanjutkan program yang dilaksanakan untuk Minahasa Selatan yang maju, berkepribadian, dan sejahtera, “ ucap FDW (*)
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Diarak Pendukung dan Simpatisan, Paslon FDW-TK Pendaftar Pertama di KPU Minsel Rating: 5 Reviewed By: admin