Latest News
Senin, 05 Agustus 2024
Dilihat 0 kali

dr Rinny Tamuntuan Serakan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Rumah


SANGIHE Fokuslinenews - Kepala Dinas Provinsi Sulawesi Utara, dr. Rinny Tamuntuan, berempati serta kepeduli terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran rumah keluarga Pontolondo - Lahonda yang rumahnya terbakar di Kampung Kaluwatu, Kecamatan Manganitu Selatan.

Kebakaran yang terjadi pada tanggal 2 Agustus 2024 pukul 11.30 wita ini mengakibatkan kerugian materi yang cukup besar bagi keluarga. 

Menurut keterangan warga dan pemerintah kampung, sumber api yang menyebabkan kebakaran tersebut belum diketahui secara pasti. Kebakaran terjadi secara tiba-tiba, dan warga setempat berusaha keras untuk memadamkan api di siang hari.

dr. Rinny Tamuntuan segera turun ke lokasi kejadian setelah menerima kabar tentang musibah ini. Ia memberikan bantuan berupa kebutuhan dasar dan dukungan moral kepada keluarga Pontolondo - Lahonda. Dalam kesempatan tersebut, dr. Rinny Tamuntuan menyampaikan dengan hati rasa keprihatinannya.

"Kami sangat prihatin dengan kejadian ini dan akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu keluarga yang terdampak. Kami berharap keluarga Pontolondo Lahonda diberi kekuatan dan ketabahan menghadapi segalanya,"ujar Tamuntuan.

Warga Kampung Kaluwatu turut mengapresiasi langkah cepat dan perhatian dari dr. Rinny Tamuntuan. Mereka berharap agar pemerintah setempat dapat segera menemukan penyebab kebakaran dan mengambil langkah pencegahan agar kejadian serupa tidak terulang kembali di masa mendatang. 

(Ika)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: dr Rinny Tamuntuan Serakan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Rumah Rating: 5 Reviewed By: admin