Latest News
Senin, 12 Agustus 2024
Dilihat 0 kali

Hadiri Hut Gmist Imanuel Tahuna Ke 358 Tahun. Ini Kata Pj Bupati Albert H Wounde SH MH


SANGIHE Fokuslinenews  - Pj Bupati Sangihe Albert H Wounde SH MH menghadiri kegiatan hari ulang tahun Gereja Imanuel Tahuna  yang ke - 358 dan pengucapan syukur tahunan. Acara yang berlangsung dihadiri oleh jemaat setempat serta tokoh-tokoh agama dan masyarakat yang turut memberikan penghormatan atas kembara juang perjalanan panjang Gereja Imanuel Tahuna. (11/8/24)

Pj. Bupati Albert H Wounde SH MH menekankan pentingnya setiap hari sebagai berkah. "Setiap hari adalah kesempatan untuk membawa senyuman kepada teman dan meringankan beban orang lain. Dalam setiap hari, kita dapat merasakan rahmat Tuhan, bahkan di saat-saat tersulit sekalipun," ujarnya.

Ia juga menekankan bahwa rasa syukur bukan sekadar kata-kata, melainkan sebuah perasaan yang harus diresapi dalam hati. "Bersyukur adalah tindakan orang percaya. Kita bersyukur kepada Tuhan atas segala penyertaan dan perlindungan-Nya. Rasa syukur adalah kemampuan menikmati apa yang kita alami, baik yang menyenangkan maupun yang tidak," tambahnya.

Peringatan ini menjadi momentum untuk merefleksikan perjalanan panjang Gereja Imanuel Tahuna selama 358 tahun. Pj  Bupati Albert H Wounde SH MH mengingatkan jemaat tentang tantangan dan cobaan yang telah dihadapi, serta bagaimana pertolongan Tuhan selalu menyertai mereka. Ia mengajak jemaat untuk terus bersyukur atas segala karunia Tuhan dan menjadikan syukur sebagai motivasi untuk melayani Tuhan dan sesama.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan harapannya agar pertambahan usia ini semakin memperkokoh komitmen iman jemaat dalam menjalankan tugas panggilan gereja yaitu bersekutu, bersaksi, dan melayani. " saling memotivasi para hamba Tuhan dan jemaat untuk lebih meningkatkan pelayanan. Kerjasama yang baik antara hamba Tuhan dan jemaat akan membantu memelihara kerukunan hidup di sekitar Gereja," ujarnya.

Terakhir Pj Bupati Albert H Wounde SH MH memberikan ucapan selamat Hut Ke 358 Tahun  dan berharap agar Gereja Imanuel Tahuna terus menjadi berkat bagi banyak orang. Ia menekankan pentingnya peran gereja dalam mendukung keharmonisan masyarakat dan mengajak jemaat untuk terus menjaga kerukunan dan kedamaian. Selain itu Pj Bupati Alber H Wounde SH MH juga mengucapkan trimah kasih kepada seluruh warga masyarakat Sangihe dan seluruh wrga Gereja lebih khusus lagi di jemaat Gmist Imanuel Tahuna, yang sudah menerimah kami sekeluarga di tana tampungang lawo. Kuncinya.

 (Ika)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hadiri Hut Gmist Imanuel Tahuna Ke 358 Tahun. Ini Kata Pj Bupati Albert H Wounde SH MH Rating: 5 Reviewed By: admin