Latest News
Kamis, 29 Agustus 2024
Dilihat 0 kali

Hari Kedua Satu Paslon Bupati dan Wakil



SANGIHE Fokuslinenews - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sangihe menerima pendaftaran pertama dari bakal pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Serentak 2024 pada hari kedua pendaftaran, Rabu (28/08/2024).


Ketua KPU Kabupaten Sangihe, Absan Reformasi Tahendung, mengungkapkan bahwa pendaftaran ini dilakukan pada pukul 15.30 WITA, dan menjadi momen penting bagi dinamika Pilkada di Kabupaten Kepulauan Sangihe.


"Pasangan calon yang pertama mendaftar adalah Hendrik Manossoh dan Remran Sinadia. Kami sudah menerima semua persyaratan yang dibutuhkan, dan saat ini sedang dalam tahap pemeriksaan," jelas Absan.


Absan juga menekankan bahwa kehadiran pasangan ini menjadi penanda dimulainya kontestasi Pilkada di Sangihe, dengan mereka sebagai peserta pertama yang secara resmi terdaftar.


" Pendaftaran pasangan ini, akan mendorong lebih banyak pasangan calon untuk segera mendaftar. Kami mengantisipasi empat pasangan calon akan ikut dalam kontestasi ini, sehingga Pilkada tahun ini akan semakin meriah dan dinanti-nantikan oleh masyarakat Sangihe," tambahnya. (Ika)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hari Kedua Satu Paslon Bupati dan Wakil Rating: 5 Reviewed By: admin